Bolaindonesia

Link Live Streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap, Kick Off 18.15 WIB

Pertandingan kali ini menjadi laga hidup mati bagi PSCS Cilacap.

Husna Rahmayunita

Para pemain Persis Solo merayakan gol penyerang Beto Goncalves ke gawang AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Para pemain Persis Solo merayakan gol penyerang Beto Goncalves ke gawang AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap di laga terakhir babak fase Grup C Liga 2 2021/2022. Persis Solo akan menjamu PSCS Cilacap, Senin (28/11/2021).

Duel Persis Solo vs PSCS Cilacap dijadwalkan digelar di Stadion Manahan, pukul 18.15 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming.

Pertandingan kali ini menjadi laga hidup mati bagi PSCS Cilacap. Beda halnya dengan Persis Solo yang telah memastikan diri lolos 8 besar Liga 2.

Kekinian, Persis Solo berada di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin. Mereka mencatatkan enam kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kekalahan. '

Semenyara PSCS Cilacap berada di posisi ketiga dengan koleksi 13 poin hasil dari tiga kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Mengutip Solopos.com (jaringan Suara.com), PSCS Cilacap terpaut tiga poin dari peringkat kedua PSIM Jogja. Untuk lolos ke babak delapan besar, mereka harus menang dari Persis Solo sembari berharap PSIM Jogja kalah dari Persijap Jepara pada laga Selasa (30/11) pukul 18.15 WIB.

Demi target tersebut PSCS pun diprediksi bakal bermain ngotot. Sementara Persis malah akan melakukan rotasi pemain. Sebab, para pemain inti akan disiapkan untuk babak 8 besar.

"Rotasi pemain tentunya ada. Memang kami tim paling produktif, mau ofensif atau tidak kami akan beri yang terbaik," ujar pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto.

Di sisi lain, Asisten Pelatih PSCS Cilacap, Mohamad Yahya menegaskan skuadnya telah melakukan persiapan matang menghadapi Laskar Sambernyawa.

"Kami anggap setiap pertandingan itu final, apapun hasilnya tiga poin kami usahakan. Seluruh suporter dukung kami selamanya tanpa doa dan dukungan tidak akan ada apa-apanya," ungkapnya.

Link live streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap bisa diakses di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini