Bolaindonesia

Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang, Kick Off 20.30 WIB

Duel Bhayangkara FC VS PSIS Semarang merupakan rangkain pelan ke-14 Liga 1 2021.

Rauhanda Riyantama

Bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata (tengah). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]
Bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata (tengah). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2021, Jumat (26/11/2021) malam WIB. Ini merupakan pertempuran dua tim yang menghuni papan atas klasemen.

Bhayangkara FC saat ini adalah pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 29 poin dari 13 laga. Sementara PSIS ada di posisi lima dengan 23 poin.

Kemenangan menjadi wajib hukumnya untuk Bhayangkara FC jika ingin mempertahankan puncak klasemen. Pasalnya, posisi mereka hanya selisih satu angka dengan Persib Bandung di peringkat dua.

Ini menjadi laga yang terhitung sulit bagi Bhayangkara FC. Sebab, tim asuhan Pual Munster ini mengalami penurunan penampilan dalam dua laga terakhir.

Mereka ditumbangkan Persita Tangerang (1-2) pada pekan ke-12 dan ditahan imbang PSS Sleman dengan skor kacamata di pekan ke-13.

Oleh karena itu kemenangan sangat penting didapat untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan. Apalagi posisi puncak terancam tergantikan.

Sementara PSIS Sedang dalam performa yang bagus. Mereka telah kembali ke tren positif setelah sebelumnya sulit meraih kemenangan.

Empat pertandingan sempat dilalui PSIS tanpa kemenangan, yakni dengan catatan dua imbang dan dua kalah. Sementara pekan lalu mereka berhasil memgalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Tentu saja hal ini membuat PSIS sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Meski begitu, PSIS tidak boleh lengah mengingat lawan yang dihadapi adalah Bhayangkara FC, tim penuh pemain bintang.

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga bisa disaksikan lewat streaming dengan mengklik Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Berita Terkait

Berita Terkini