Jadwal Indonesia Vs Myanmar Jelang Piala AFF, Digelar Malam Ini

Indonesia akan menghadapi Myanmar di laga uji coba jelang Piala AFF 2020 pada 5 Desember mendatang.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 25 November 2021 | 11:42 WIB
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)

Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal Indonesia vs Myanmar dalam laga uji coba jelang Piala AFF 2020. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia selama training camp (TC) di Turki. Sebelumnya, tim Merah Putih kalah 0-1 dari Afghanistan di uji coba pertama.

Rencananya, ada tiga pertandingan yang bakal dijalani. Setelah melawan Afghanistan dan Myanmar, tim Merah Putih juga akan menghadapi Antalyaspor.

Baca Juga: Kisah Todd Ferre, Bersinar saat Lawan Qatar Tapi Kini Kariernya Terancam

Banyak hal yang sudah disiapkan Pelatih Shin Tae-yong menatap pertandingan kontra Myanmar. Kesalahan-kesalahan saat melawan Afghanistan sudah diperbaiki agar tak terulang saat melawan Myanmar.

Salah satu aspek yang menjadi catatan juru taktik asal Korea Selatan itu ialah kebiasaan para pemain timnas Indonesia yang kerap melakukan kesalahan fatal.

Minimnya komunikasi, hilangnya fokus, dan jeleknya passing menjadi fokus latihan Shin Tae-yong jelang melawan Myanmar. Diharapkan hal-hal di atas tidak kembali terulang.

Baca Juga: Soroti Aksi Ganti Raket Pramudya/Yeremia, BWF: Mereka Membuatnya Jadi Mudah

Seperti diketahui, TC dan rangkaian uji coba Timnas Indonesia di Turki bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022 di Singapura.

Skuad Garuda berada di Grup B di kejuaraan tersebut bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Indonesia diharapkan bisa menjadi juara di turnamen tersebut.

Adapun pecinta sepakbola Tanah Air bisa menyaksikan laga ini melalui Indosiar dan streaming vidio.com.

Baca Juga: Kisah Nicola Ventola, Eks Inter Milan yang Nikahi Wanita Berdarah Indonesia

Prediksi susunan pemain:

Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmad Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Ezra Walian, Iran Jaya;

Pelatih: Shin Tae-yong

Baca Juga: Kalah Dramatis di Indonesia Open 2021, The Daddies Tulis Pesan Menyentuh

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak