Bolaindonesia

Jadwal Indonesia Vs Myanmar Jelang Piala AFF, Digelar Malam Ini

Indonesia akan menghadapi Myanmar di laga uji coba jelang Piala AFF 2020 pada 5 Desember mendatang.

Rauhanda Riyantama

Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Jadwal Indonesia vs Myanmar dalam laga uji coba jelang Piala AFF 2020. Pertandingan tersebut akan digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia selama training camp (TC) di Turki. Sebelumnya, tim Merah Putih kalah 0-1 dari Afghanistan di uji coba pertama.

Rencananya, ada tiga pertandingan yang bakal dijalani. Setelah melawan Afghanistan dan Myanmar, tim Merah Putih juga akan menghadapi Antalyaspor.

Banyak hal yang sudah disiapkan Pelatih Shin Tae-yong menatap pertandingan kontra Myanmar. Kesalahan-kesalahan saat melawan Afghanistan sudah diperbaiki agar tak terulang saat melawan Myanmar.

Salah satu aspek yang menjadi catatan juru taktik asal Korea Selatan itu ialah kebiasaan para pemain timnas Indonesia yang kerap melakukan kesalahan fatal.

Minimnya komunikasi, hilangnya fokus, dan jeleknya passing menjadi fokus latihan Shin Tae-yong jelang melawan Myanmar. Diharapkan hal-hal di atas tidak kembali terulang.

Seperti diketahui, TC dan rangkaian uji coba Timnas Indonesia di Turki bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022 di Singapura.

Skuad Garuda berada di Grup B di kejuaraan tersebut bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Indonesia diharapkan bisa menjadi juara di turnamen tersebut.

Adapun pecinta sepakbola Tanah Air bisa menyaksikan laga ini melalui Indosiar dan streaming vidio.com.

Prediksi susunan pemain:

Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmad Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Ezra Walian, Iran Jaya;

Pelatih: Shin Tae-yong

Berita Terkait

Berita Terkini