Bolaindonesia

Momen Pemain Persiraja Terkapar usai Kena Tendangan Keras Esteban Vizcarra

Pemain Persiraja tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Arif Budi Setyanto

Pemain Persiraja tak sadarkan diri di tengah pertandingan. (YouTube/Indosiar)
Pemain Persiraja tak sadarkan diri di tengah pertandingan. (YouTube/Indosiar)

Bolatimes.com - Momen menegangkan terjadi di laga Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2021, Kamis (24/11/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Satu pemain dari tim berjuluk Laskar Rencong tak sadarkan diri di tengah pertandingan.

Insiden ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-84 saat Persib sudah unggul dengan skor 4-0. Saat itu, tim Maung Bandung melancarkan serangan meski sudah unggul telak.

Esteban Vizcarra yang melepasan tembakan keras dari kotak penalti. Pemain Persiraja yang bernama Ramadhan kemudian memblok bola itu dengan dadanya.

Akan tetapi, pemain dengan nomor punggung 25 itu langsung terkapar. Bahkan dia sempat tak sadarkan diri serta mendapatkan perawatan dari tim medis.

Tak lama berselang, Ramadhan kemudian dibawa ambulans agar mendapatkan perawatan lebih lanjut. Beruntung saat ini dia sudah siuman dan masih dalam pantuan tim medis.

Sementara itu, dalam laga itu Persib menang telak 4-0 atas Persiraja. Empat gol Maung Bandung dicetak Marc Klok, Geoffrey Castillon, dan brace Wander Luiz.

Berkat kemenangan itu, tim asuhan Robert Rene Alberts berhasil naik kembali ke posisi dua klasemen sementara Liga 1. Mereka berhasil memangkas poin dari Bhayangkara yang berada di puncak dan berjarak satu angka saja.

Sedangkan Persiraja yang mengalami kekalahan belum beranjak dari dasar klasemen. Di musim ini, Laskar Rencong memang tampil buruk karena baru meraih satu kemenangan dan dua imbang, sehingga hanya mengumpulkan lima poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini