Bolaindonesia

Persis Solo Duel Lawan HW FC, Laga Hidup Mati Laskar Matahari

Duel Persis Solo vs HW FC kan dijadwalkan digelar Selasa (23/11/2021) malam.

Husna Rahmayunita

Penyerang Persis Solo, Beto Goncalves melakukan selebrasi usai menjebol gawang Hizbul Wathan FC dalam laga Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. [Suara.com / Ronald Seger Prabowo]
Penyerang Persis Solo, Beto Goncalves melakukan selebrasi usai menjebol gawang Hizbul Wathan FC dalam laga Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. [Suara.com / Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Persis Solo akan menghadapi Hizbul Wathan atau HW FC di Laga lanjutan Grup CLiga 2 2021. Duel Persis Solo vs HW FC kan dijadwalkan digelar Selasa (23/11/2021) malam.

Pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim untuk menentukan yang akan lolos ke delapan besar Liga 2.

Saat ini, Persis Solo memuncaki klasemen grup C Liga 1 dengan raihan 17 poin. Sementara itu, HW FC berada di zona degradasi dengan koleksi tiga poin, terpaut satu poin dari PSG Pati.

Persis Solo tercatat meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah. Di laga terakhir, Persis menelan kekalahan dari PSIM Jogja dengan skor 0-1.

Sedangkan Laskar Matahari --julukan HW FC-- kini mengumpulkan tiga poin, hasil dari tiga kali hasil imbang, lima kekalahan, dan belum pernah menang.

Menyadur Solopos.com (jaringan Suara.com), laga melawan HW FC sendiri cukup berarti bagi Persis Solo. Pasalnya, kemenangan atas HWFC akan membawa Persis melangkah ke babak 8 Besar Liga 2.

HW FC butuh kemenangan atas Laskar Sambernyawa --julukan Persis Solo-- agar mereka tetap bertahan di Liga 2 Indonesia. Selain itu, mereka mengincar kemenangan pertama di Liga 2.

Laga Persis Solo vs HW FC akan disiarkan secara langsung O Channel. Berbeda dengan pekan sebelumnya, sejumlah pertandingan bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar.

Namun di pekan ini tidak ada dan hanya akan disiarkan di O Channel serta layanan live streaming, seperti yang diinformasikan lewat postingan liga2match.

Selain HWFC vs Persis Solo, pertandingan lainnya yang disiarkan O Channel adalah Badak Lampung FC melawan RANS Cilegon FC. Kemudian ada PSMS Medan melawan PSPS Riau, PSIM Jogja vs PSG Pati, serta Kalteng Putra vs Mitra Kukar.

Berita Terkait

Berita Terkini