Bolaindonesia

Jelang Persib vs Persija, Marc Klok Ungkap Tak Ada Persiapan Spesial

Marc Klok akan menghadapi mantan klubnya.

Husna Rahmayunita

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Seri ketiga Liga 1 akan mempertemukan dua klub besar Persib Bandung vs Persija Jakarta. Duel ini menjadi momen spesial bagi gelandang Persib, Marc Klok.

Sebabnya, Marc Klok akan menghadapi mantan klubnya Persija Jakarta. Ia pun mengincar kemenangan untuk Persib Bandung.

Marc Klok menjelaskan laga ini akan berjalan spesial karena dirinya pernah bermain di Persija dan menang melawan Persib, namun kini ia mempunyai keinginan sebaliknya.

"Ini gim yang spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," ungkap Klok seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (18/11/2021).

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu menjelaskan saat ini Persib Bandung tengah melakukan persiapan dalam rangka menghadapi seri ketiga Liga 1 yang semakin dekat.

Jelang lawan Persija, Klok pun mengatakan tidak ada persiapan khusus. Namun dirinya menilai saat ini timnya foku kepada persiapan masing-masing.

"Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini," terang Klok.

Marc Klok menegaskan timnya saat ini fokus untuk menjalani pertandingan demi pertandingan jelang memasuki seri ketiga Liga 1.

"Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan," bebernya.

Adapun laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan digelar  di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) pukul 21.00 WIB.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini