Bolaindonesia

Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang

Saksikan pertandingan Tira Persikabo vs PSIS Semarang melalui link live streaming berikut

Irwan Febri Rialdi

Gelandang PSIS Semarang, Eka Febri Setiawan. (Dok. LIB)
Gelandang PSIS Semarang, Eka Febri Setiawan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang. Kedua tim tersebut akan saling bertarung pada pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021) sore WIB.

Duel ini sangat menarik karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Dalam lima pertemuan terakhir, PSIS memang mengungguli Tira Persikabo.

Laskar Mahesa Jenar --julukan PSIS-- meraih tiga kemenangan, sementara Tira Persikabo memenangi dua pertandingan.

PSIS kembali unggul dalam posisi di klasemen sementara BRI Liga 1. PSIS berada di peringkat 4 dengan 19 poin dan Tira Persikabo ada di urutan ke-13 dengan 11 poin.

Meski begitu, Persikabo tidak perlu ciut nyali. PSIS Semarang pada Seri kedua ini tidak sementereng Seri pertama. PSIS tidak merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Tentu saja hal ini menjadi peluang bagi Tira Persikabo untuk mendulang tiga poin. Namun, perlu kerja keras karena dua pemain andalan mereka absen.

Pelatih Igor Kriushenko tidak dapat menurunkan dua pemain andalannya, Hanis Sagara dan Syahrul Trisna. Keduanya tengah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki.

Kedua pemain tersebut kemungkinan besar bakal absen sepanjang Seri 3 mengingat Syahrul dan Hanis menjadi bagian dari tim nasional di Piala AFF.

Situasi tersebut tak membuat Tira Persikabo patah semangat. Mereka tetap menargetkan mengambil poin di setiap pertandingan yang akan dijalani.

"Untuk target di seri ketiga ini kami tidak terlalu muluk-muluk. Yang paling penting, ialah fokus per pertandingan. Jadi tujuan utama kami ialah mendapatkan poin di setiap laga," kata Igor.

Sama seperti Tira Persikabo, PSIS juga kehilangan pemain yang memperkuat Timnas Indonesia. Mereka adalah Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan.

Satu pemain lagi absen karena akumulasi kartu yakni Eka Febri setelah mendapat red card di laga sebelumnya. Selain itu, PSIS kini kembali dilatih oleh Imran Nahumarury di mana juru formasi sebelumnya diangkat sebagai direktur teknik.

"Teman-teman pemain dalam kondisi sehat, bugar. Hanya satu pemain yang tidak bisa main karena menjalani hukuman kartu merah, Eka," ujar Imran Nahumarury.

Pertandingan ini akan kick-off mulai 15,15 WIB dan bisa disaksikan melalui streaming di Vidio.com dengan mengklik Link live streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini