Bolaindonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Afghanistan, Uji Coba Skuat Garuda

Tonton pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Afghanistan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia vs Afghanistan pada Selasa (16/11/2021) di Gloria Sport Arena, Turki pukul 21.00 WIB. Laga ini akan menjadi uji coba skuat Garuda jelang Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan dalam persiapan untuk Piala AFF 2020. Bukan hanya itu saja, anak asuh Shin Tae-yong bakal menjalani dua laga uji coba, salah satunya melawan Afghanistan.

Sebelumnya Evan Dimas cs pernah menghadapi Afghanistan pada 25 Mei lalu. Saat itu, Timnas Indonesia harus takluk dengan skor 2-3.

Berkaca dari pertandingan tersebut, tentu Afghanistan lebih diunggulkan walau negaranya sedang dilanda krisis.

Akan tetapi, kltim berjuluk Lions of Khurasan ini bukan tanpa celah. Pasalnya ketika kalah di uji coba pertama Mei lalu, Indonesia menunjukkan semangat hingga menit akhir.

Awalnya anak asuh Shin Tae-yong memang tertinggal 3-0. Namun, Evan Dimas berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2, meski tetap mengalami kekalahan.

Apalagi kini Timnas Indonesia punya amunisi tambahan dalam diri Elkan Baggott. Hadirnya pemain keturunan Inggris ini akan menambal kekurangan tim Merah Putih di sektor bek.

Belum lagi Shin Tae-yong juga memanggil Ezra Walian yang bakal menambah daya gedor di lini serang skuat Garuda.

Di sisi lain, Afghanistan juga akan ngotot untuk meraih kemenangan. Sebab, mereka ingin mempersembahkan kemenangan untuk kebehagiaan masyarakatnya yang sedang dilanda krisis.

Melihat hal di atas, pertandingan Timnas Indonesia vs Afghanistan akan berjalan seru walau hanya bertajuk laga uji coba.

Nah, untuk menyaksikan Timnas Indonesia vs Afghanistan bisa melalui live streaming dengan klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini