Bolaindonesia

Meriah! Momen Skuad PSS Sleman Pulang Kampung Disambut Ribuan Suporter

Sambutan untuk punggawa PSS Sleman diberikan oleh ribuan suporter.

Husna Rahmayunita

Para pemain PSS Sleman. [ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya]
Para pemain PSS Sleman. [ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya]

Bolatimes.com - PSS Sleman akhirnya pulang kampung setelah selama beberapa waktu meninggalkan Bumi Sembada. Para suporter antusias menyambut kepulangan PSS Sleman, Senin (8/11/2021).

Sambutan untuk punggawa PSS Sleman diberikan oleh ribuan suporter yang telah menanti sejak pagi. Para suporter semangat mengatahui Laskar Sembada kembali pulang ke rumah.

Sejak gelaran BRI Liga 1 2021, PSS Sleman berlaga di sejumlah kota seperti Jakarta, Solo, dan Jawa Barat. Setelah seri pertama dan kedua usai, mereka pulang sebelum menghadapi seri ketiga.

Pada Minggu (7/11), PSS Sleman meraih hasil manis di penutup laga seri kedua setelah menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 3-2.

Menyadur SuaraJogja.id, ribuan suporter tim berjuluk Super Elja itu sudah menunggu kepulangan skuad PSS Sleman di Prambanan, Sleman. Bahkan ribuan suporter turut mengawal perjalanan bus dan pemain hingga ke Rumah Dinas Bupati Sleman.

Bus rombongan pelatih dan official klub tiba lebih dulu di Rumah Dinas Bupati Sleman sekitar pukul 11.49 WIB. Dari jauh ribuan suporter sudah mengawal rombongan dengan mengibarkan bendera kebanggan PSS Sleman.

Suporter sambut kepulangan skuad PSS Sleman, Senin (8/11/2021). (SuaraJogja.id/Hiskia Wicaksana)
Suporter sambut kepulangan skuad PSS Sleman, Senin (8/11/2021). (SuaraJogja.id/Hiskia Wicaksana)

Tak lama setelah itu, bus rombongan pemain Super Elja dengan dikawal lebih banyak suporter juga tiba di Rumah Dinas Bupati Sleman. Ribuan suporter juga sambil menyanyikan lagu-lagu penyemangat untuk menyambut para pemain.

"Hari ini benar menunjukkan cinta yang luar biasa terhadap klub kita. San sesuai dengan janji saya, 8 November saya bawa pulang tim kita ke Bumi Sembada," kata Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra kepada awak media, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

Andy juga masih takjub dengan sambutan super meriah dari ribuan suporter yang telah setia menunggu rombongan sejak pagi. Ia yakin dengan kepulangan dan sambuat suporter ini dapat memberikan enegeri positif untuk skuad PSS Sleman ke depan.

"Semua itu adalah bukti kecintaan suporter untuk PSS. Dan saya juga yakin dengan energi positif dari Sleman Fans ini dapat membawa kita lebih terpacu dan berprestasi lagi ke depan," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo tidak memungkiri bahwa kepulangan skuad Super Elja ini sudah sangat dinantikan. Tidak hanya oleh suporter tapu juga bagi masyarakat Sleman keseluruhan.

"Akhirnya, tim kebanggan kita bisa pulang ke Sleman. Semoga ke depan ini bisa menjadi baik lagi. Kita semua berharap yany terbaik untuk PSS Sleman, nanti mainnya juga lebih baik lebih dan cemerlang," ujar Kustini.

Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto mengaku sangat tersentuh dengan sambutan meriah dari ribuan suporter. Ia juga berterima kasih atas segala dukungan yang para suporter selama ini.

"Terima kasih sambutannya, sangat luar biasa untuk PSS Sleman semoga ke depan PSS Sleman lebih baik lagi untuk memajukan Kabupaten Sleman," tutur Bagus.

(Suara.com/Hiskia Wicaksana)

Berita Terkait

Berita Terkini