Bolaindonesia

Link Live Streaming PSG Pati vs Persis Solo, Duel Sengit demi Poin Penuh

Duel PSG Pati kontra Persis Solo digelar malam ini.

Husna Rahmayunita

Para pemain Persis Solo merayakan gol penyerang Beto Goncalves ke gawang AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Para pemain Persis Solo merayakan gol penyerang Beto Goncalves ke gawang AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming PSG Pati vs Persis Solo dalam putaran kedua Liga 2 2021/2021. Duel PSG Pati kontra Persis Solo dijadwalkan dihelat, Rabu (3/11/2021) malam.

Pertandingan kedua tim dapat disaksikan di Indosiar atau secara live streaming. Baik PSG Pati (AHHA PS Pati FC) maupun Persis Solo sama-sama mengincar poin penuh.

Secara statistik, Persis Solo lebih unggul dibandingan PSG Pati. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa kini merajai klasemen Grup C Liga 2 dengan torehan 11 poin, sedangkan PSG Pati diposisi kelima dengan koleksi empat poin

Menyadur Solopos.com, Persis Solo mencatatkan tiga kali menang dan dua kali imbang. Sementara PSG Pati mengoleksi empat poin dari sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Walaupun beda posisi yang cukup jauh, namun PSG Pati menyamai Persis Solo dalam hal tim dengan gol terbanyak di putaran pertama. Kedua tim sama-sama membukukan tujuh gol. Hal ini yang tak boleh diremehkan oleh Persis.

Sebelum laga pada Senin (2/11/2021, Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap seratus persen untuk menghentikan kebangkitan PSG Pati.

Striker Persis Solo, Alberto Goncalves, yang sebelumnya menepi karena cedera hamstring kondisinya sudah membaik.

Sementara PSG Pati dalam motivasi tinggi bersama pelatih kepala anyar mereka, Joko Susilo. Pelatih yang akrab dipanggil Getuk itu sukses membawa kemenangan perdana bagi PSG Pati di penutup putaran pertama.

Apalagi, mereka juga mendapatkan suntikan dua pemain baru yakni I Gede Sukadana dan Muhammad Fayrushi.

Pada pertemuan pertama lalu, Persis Solo mampu menundukkan PSG Pati dengan skor 2-0. Dua gol Persis Solo itu disumbangkan oleh Alberto Goncalves dan Eky Taufik.

Untuk menyaksikan duel Liga 2, link live streaming PSG Pati vs Persis Solo bisa diakses di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini