Bolaindonesia

Lehernya Diinjak Lawan, Pemain PPSM Magelang Ini Buka Suara

Pemain PPSM Magelang yang lehernya diinjak akhirnya buka suara.

Arif Budi Setyanto

Pemain PPSM Magelang, Santino Berti. (Instagram/magelang_football)
Pemain PPSM Magelang, Santino Berti. (Instagram/magelang_football)

Bolatimes.com - Pemain PPSM Magelang, Santino Berti, sudah buka suara setelah terlibat insiden mengerikan. Sebab, dia sempat dilarikan ke rumah sakit karena lehernya diinjak pemain lawan.

Pertandingan Liga 3 2021 yang mempertemukan antara PPSM Magelang melawan Persak Kebumen menjadi sorotan pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Senin (1/11/2021) mengalami insiden brutal. Pemain Persak melakukan pelanggaran keras kepada Santino Berti.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, terlihat Santino Berti terkapar setelah lehernya terinjak. Dia langsung diangkut ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Santino Berti kemudian buka suara. Dia mengabarkan bahwa kondisinya sudah membaik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah membaik. Maff kalau saya bermain kurang baik. Akan tetapi di setiap pertandingan saya benar-benar total dan berusaha semaksimal mungkin," tulisnya.

Pemain PPSM Magelang, Santino Berti buka suara usai lehernya diinjak lawan. (Instagram/o_dbee)
Pemain PPSM Magelang, Santino Berti buka suara usai lehernya diinjak lawan. (Instagram/o_dbee)

"Terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua. Next di pertandingan berikutnya saya dan teman-teman akan memberikan hal yang baik. Amin," tutupnya.

Sementara itu, dalam pertandingan ini PPSM Magelang sempat memprotes wasit karena hanya mengeluarkan kartu kuning kepada pemain Persak yang menginjak leher.

Menukil dari akun Instagram Akmal Marhali, insiden ini memicu protes keras dari pihak PPSM yang menarik skuatnya dari lapangan.

Meski sempat terjadi diskusi di pinggir lapangan, wasit kemudian memutuskan bahwa PPSM kalah WO (walkout). Sebelum WO, PPSM sendiri dalam kondisi tertinggal 0-2 dari Persak Kebumen.

Berita Terkait

Berita Terkini