Boladunia

Bawa Harapan Baru di Tottenham, Conte Bakal Urusi Kehidupan Ranjang Pemain

Siap-siap pemain Tottenham, kehidupan ranjangnya bakal diintervensi oleh Conte.

Arif Budi Setyanto

Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]
Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Antonio Conte dikabarkan sudah resmi menjadi manajer Tottenham Hotspur. Selain mengubah strategi bermain, pelatih asal Italia ini bakal mengintervensi kehidupan ranjang para pemain.

Dari laporan jurnalis ternama Fabrizio Romano, Antonio Conte akan diumumkan sebagai manajer terbaru Tottenham. Dia dikontrak sampai Juni 2023 mendatang.

"Hari ini adalah hari pengumuman Antonio Conte sebagai manajer baru Tottenham. Kontrak hingga Juni 2023 akan ditandatangani pagi ini, foto resmi dan pertama sdengan skuat bersama Fabio Paratici" tulis Romano di akun Twitternya.

Kehadiran Antonio Conte tentu bakal membawa harapan baru di Tottenham. Sebab dia adalah pelatih yang memiliki prestasi apik dalam kariernya.

Misalnya ketika masih menangani Chelsea, Conte berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris serta Piala FA untuk The Blues.

Conte juga berhasil menghentikan dominasi Juventus di Serie A Italia. Dia membantu Inter Milan memenangi scudetto pada musim lalu.

Antonio Conte mengangkat trofi Liga Italia usai membawa Inter Milan juara. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Antonio Conte mengangkat trofi Liga Italia usai membawa Inter Milan juara. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Nah, di balik kesuksesannya, Conte ternyata bukan hanya mengatur strategi di lapangan. Namun, pelatih berusia 52 tahun ini bakal ikut campur dalam kehidupan pribadi pemainnya, bahkan soal urusan ranjang.

Sebelumya ketika menangani Inter Milan, Conte pernah melarang pemainnya untuk berhubungan intim dalam durasi yang lama. Kalau bisa para pemain juga harus sedikit bergerak ketika melakukan aktivitas seksual.

"Selama periode pertandingan, pemain tidak boleh melakukan hubungan seksual yang berlangsung lama. Mereka harus bergera sesedikit mungkin," ucap Conte kepada L'Equipe seperti yang dilansir dari Sportbible.

"Posisi terbaik bagi mereka (pemain) jika pasangannya ada di atas. Dan sebaiknya mereka melakukannya bersama istri sendiri. Dengan begitu mereka tidak diwajibkan untuk melakukan pertunjukkan," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Conte ditunjuk sebagai manajer Tottenham untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat usai kalah dari Manchester United.

Conte bakal mengemban tugas berat bagi Harry Kane cs. Sebab kini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini