Bolaindonesia

Semangati Rekannya di Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana: 3 Poin Bismillah

Egy Maulana Vikri beri semangat rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23.

Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri memberikan semangat untuk rekan-rekannya di Timnas Indoensia U-23 jelang menghadapi Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Melalui Instagram Stories-nya, Egy MaulanaVikri memposting dukungan untuk rekan-rekannya yang bakal berjuang bersama Timnas Indonesia U-23.

Pemain FK Senica itu mengunggah poster pertandingan dengan menuliskan kata-kata semangat kepada Bagus Kahfi cs.

"Yang terbaik teman-teman. 3 poin bismillah," tulis Egy di postingannya.

Egy Maulana Vikri semangati rekan di Timnas Indonesia U-23. (Instagram/egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri semangati rekan di Timnas Indonesia U-23. (Instagram/egymaulanavikri)

Egy Maulana Vikri sendiri sejatinya dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini. Sayang, dia tidak bisa bergabung karena tak mendapatkan izin dari klub.

FK Senica menarik kembali pemain berusia 22 tahun ini setelah membela timnas senior ketika bertanding melawan Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Ketika membela timnas senior, Egy mampu tampil apik dengan mencetak satu gol ke gawang Taiwan. Namun, dia diubutuhkan oleh timnya, sehingga mau tak mau harus kembali ke FK Senica.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 dan Australia akan bertanding dua kali di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 ini. Hal ini menyusul mundurnya Brunei Darussalam dan China.

Baik Timnas Indonesia U-23 dan Australia akan mati-matian untuk meraih kemenangan. Pasalnya itu adalah satu-satunya jalan untuk tampil di Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar di Uzbekistan.

Berita Terkait

Berita Terkini