Bolaindonesia

Pelatih Persija Dongkol Meski Anak Asuhnya Bungkam Madura United

Angelo Alessio bahkan terlihat marah dan menendang sesuatu seusai laga

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, merasa dongkol dan tak puas meski skuat Macan Kemayoran sukses mengalahkan Madura United dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (22/10/2021).

Dalam pertandingan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Persija berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Tim Ibu Kota tampil dominan dalam laga ini. Mereka unggul tiga gol lebih dulu sebelum gawang Andritany Ardhiyasa dibobol dua kali pada masa injury time oleh Jaja (90+2'), dan Rafael Silva (90+6').

Gol-gol Persija Jakarta sendiri dicetak oleh Marco Simic (20', 54'), dan Alfriyanto Nico (52').

"Pada 15-20 menit terakhir, penting untuk kami menjaga dan memenangkan pertandingan. Saya pikir kami bermain bagus. Kami mencetak tiga gol dan mengontrol permainan," kata Alessio usai pertandingan.

"Setelah itu, semua pemain mengendurkan konsentrasi mereka dan pada akhirnya kondisi ini yang terjadi. Situasi ini tidak normal setelah kami mencetak tiga gol," terangnya.

Alessio menjelaskan bahwa Persija harus bisa mempertahankan keunggulan jika ingin dianggap sebagai tim kuat. Sejauh ini, mereka belum menunjukannya.

"Tim yang kuat harus menuntaskan pertandingan dengan meyakinkan dan tidak kebobolan. Itu adalah tim yang kuat," jelas juru formasi asal Italia tersebut.

"Skor 3-2 bukan hasil yang bagus. Namun, seperti apa yang saya sering bilang sebelumnya, kemenangan penting bagi kami untuk sejumlah alasan," pungkasnya.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini