Bolaindonesia

Link Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang, Kick Off 20.30 WIB

Laga ini menjadi ujian berat bagi Barito Putera.

Husna Rahmayunita

Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]
Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Barito Putera vs PSIS Semarang. Barito Putera menghadapi PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2021.

Duel Barito Putera vs PSIS Semarang dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (20/10/2021) pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming.

Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yang terpaut jauh di klasemen sementara. Laga ini menjadi ujian berat bagi Barito Putera.

Sebab sebelumnya, takluk 2-3 dari PSS Sleman di pekan ketujuh Liga 1. Kekalahan tersebut merupakan yang kelima dialami Barito Putera dari tujuh pertandingan sebelumnya

Kekinian, Laskar Antasari --julukan Barito-- masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1.

Barito Putera juga menjadi tim dengan pertahanan terburuk di BRI Liga 1 2021/2022. Total, tim asuhan Djadjang Nurdjaman sudah kemasukan 13 kali.

Tentu saja Barito Putera harus waspada. Sebab, PSIS Semarang dipastikan kembali mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi.

Sejauh ini, Mahesa Jenar --julukan PSIS--sukses mengamankan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari total tujuh penampilan.

Dengan catatan itu, Septian David Maulana dan kawan kawan saat ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022. Kini, PSIS pun bertengger di peringkat dua klasemen sementara.

Untuk menyaksikan laga kedua tim, link live streaming Barito Putera vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini