Bolaindonesia

Kunjungi Timnas Indonesia, Yanto Basna Lempar Kode ke Shin Tae-yong

Yanto Basna yang berada di Thailand mampir untuk mengunjungi Timnas Indonesia.

Arif Budi Setyanto

Yanto Basna bertemu Shin Tae-yong di Thailand. (Facebook/Yanto Basna)
Yanto Basna bertemu Shin Tae-yong di Thailand. (Facebook/Yanto Basna)

Bolatimes.com - Bek asal Indonesia yang sedang berkarier di Thailand, Yanto Basna terlihat berkunjung ke Timnas Indonesia yang saat ini berada di Negara Gajah Putih tersebut untuk melakoni laga playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kunjungan Yanto Basna ke Timnas Indonesia yang sedang berada di Thailand ini diketahui dari unggahan di akun Facebook miliknya pada Minggu (10/10/2021).

Dalam unggahannya itu, Yanto Basna yang berdiri menggunakan penyangga itu berpose bareng Shin Tae-yong. Dia juga mengaku berbincang dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Bahkan dalam kesempatan itu, bek berusia 26 tahun ini melemparkan kode semoga di masa mendatang bisa bekerja sama dengan Shin Tae-yong.

"Senang bisa bertemu dan berbincang dengan coach shin dan kaka Jaehoon Yoo , semoga di lain kesempatan bisa bekerja sama," tulis Yanto Basna di unggahan Facebook-nya.

Yanto Basna kunjungi Timnas Indonesia yang ada di Thailand. (Facebook/Yanto Basna)
Yanto Basna kunjungi Timnas Indonesia yang ada di Thailand. (Facebook/Yanto Basna)

Yanto Basna sendiri berkunjung ke Thailand karena dia memang berkarier di sana. Eks Persib Bandung ini bermain untuk klub Thailand, PT Prachuap FC.

Sayangnya, saat ini bek yang kelahiran Sorong ini masih mengalami cedera dan belum bermain untuk Prachuap di musim ini. Yanto Basna juga tidak mendapatkan panggilan dari timnas karena kondisinya yang cedera.

Namun, pertemuannya dengan Shin Tae-yong di Thailand ini merupakan langkah yang baik. Yanto Basna membangun hubungan baik dengan pelatih Timnas dan berharap bisa bekerja sama di masa mendatang.

Terlepas dari pertemuan itu, Timnas Indonesia sedang bersiap menghadapi Taiwan pada leg kedua playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, hari ini Senin (11/10/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini