Bolaindonesia

Teco Berharap Yabes Roni Tampil Bagus di Laga Timnas Indonesia vs Taiwan

Teco mengakui kualitas Yabes Roni.

Husna Rahmayunita

Penyerang Bali United, Yabes Roni. [@yabezh_roni11/Instagram]
Penyerang Bali United, Yabes Roni. [@yabezh_roni11/Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco menyebut Yabes Roni sebagai pemain berkualitas. Ia berharap Yabes memberikan kontribusi jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand.

Diketahui, Bali United menyumbang tiga pemainnya untuk Timnas Indonesia. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Kadek Agung dan Yabes Roni.

Teco senang, akhirnya Yabes Roni kembali bisa berseragam tim nasional dan memperkuat benteng pertahanan Skuad Garuda.

Khusus Yabes Roni, ini menjadi pemanggilan perdananya bersama Timnas Indonesia di bawah naungan Pelatih Shin Tae-yong. Teco pun berharap pemain asal Nusa Tenggara Timur itu bisa memainkan debutnya nanti malam karena punya kualitas.

"Kabar bagus jika Yabes Roni bisa kembali ke Timnas Indonesia. Pelatih Timnas sudah beberapa kali melihat pertandingan Bali United di seri pertama," kata Teco dalam keterangan resmi klub, Kamis (7/10/2021).

"Dia bisa menilai secara langsung kualitas para pemain Bali United khususnya Yabes Roni. Yabes juga banyak membantu tim Bali United sewaktu juara musim lalu," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Teco berharap Yabes bisa memberikan kontribusi besar di Timnas Indonesia saat melawan Taiwan nanti. Meski begitu, mantan juru formasi Persija Jakarta ini menyerahkan penuh keputusan taktik kepada Shin Tae-yong.

"Sekarang dia mulai banyak bantu bersama tim musim ini. Mudah-mudahan dia bisa bermain bagus dan banyak bantu untuk pertandingan bersama Timnas Indonesia," pungkasnya.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan pada pertandingan leg pertama babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021).

Selain laga nanti malam, Timnas Indonesia akan melawan Taiwan lagi pada leg kedua. Lokasi tetap di Chang Arena pada 11 Oktober mendatang.

(Suara.com/Adie Presetyo Nugraha)

Berita Terkait

Berita Terkini