Bolaindonesia

Heboh, Gubernur Wahidin Halim Ingin Undang Cristiano Ronaldo ke Banten

Keren banget nih Banten mau datengan bintang sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo

Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Gubernur Banten, Wahidin Halim, ingin mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, ke Banten. Bukan untuk bergabung dengan Perserang, melainkan diminta untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang.

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengklaim, BIS berstandar Internasional atau FIFA (Federation Internationale de Football Association). Sehingga layak untuk dijajal oleh pemain bola kelas dunia.

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship,” kata Giri, dikutip dari Bantenhits.com-jaringan Suara.com.

Ugi jga menegaskan bahwa mengundang Ronaldo bukan hal yang mustahil. Iia optimis bahwa megabintang Portugal itu bisa main bola di Banten International Stadium.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” jelasnya.

Diketahui Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium,” katanya.

Sebagai informasi diakhir bulan September tahun 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium telah mencapai progres 74 persen.

Berita Terkait

Berita Terkini