Bolaindonesia

Liga 2 2021: PSIM Yogyakarta Bertekad Kalahkan Hizbul Wathan FC

PSIM akan melawan Hizbul Wathan FC malam ini pukul 18/15 WIB.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi para pemain PSIM usai mencetak gol ke gawang Persatu. Foto: PSIM Official.
Selebrasi para pemain PSIM usai mencetak gol ke gawang Persatu. Foto: PSIM Official.

Bolatimes.com - PSIM Yogyakarta akan menghadapi Hizbul Wathan FC pada lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (4/10/2021) pukul 18.15 WIB. Laskar Mataram bertekad memetik kemenangan.

"Pada pertandingan kedua Grup C melawan HW memang ada beberapa pemain kami yang cedera saat menghadapi PSCS Cilacap, tapi kami tetap akan mencoba tampil maksimal di pertandingan nanti," kata Pelatih PSIM Yoyakarta, Seto Nurdiantoro, seperti dilansir Antara.

Menurut Seto, menghadapi HW dipastikan tidak mudah namun dirinya mengaku telah menyiapkan tim dan strategi. Apalagi beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera kondisinya mulai membaik.

"Kami berharap pemain bisa melupakan pertandingan sebelumnya saat tim kalah 0-1 melawan PSCS," kata Seto menambahkan.

Seto mengatakan kemenangan atas HW FC dinilai sangat penting karena diharapkan menjadi motivasi pemain untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Apalagi Grup C di huni tim yang punya nama seperti Persis Solo.

"Saya rasa Tim HW FC merupakan kesebelasan yang kuat. Pada pertandingan sebelumnya melawan Persijap sempat tertinggal, tetapi mereka bisa bermain imbang meski hanya bermain 10 orang karena ada salah satu pemain yang di kartu merah," kata Seto menerangkan.

Oleh karena itu, kata dia, PSIM akan mewaspadai pemain-pemain dari Hizbul Wathan FC untuk bisa menghadang setiap serangan yang dilakukan terhadap timnya.

Sementara itu, pelatih Hizbul Wathan FC Mochamad Herrie Setyawan mengaku sudah menyiapkan tim untuk menghadapi PSIM Yogyakarta yang dikenal tim yang kuat di Grup C.

"Kami akan antisipasi kebangkitan PSIM. Kami sudah siapkan antisipasi jika ada tekanan dari mereka. Kami berharap ada progres lagi usai kami bermain imbang melawan Persijap Jepara," katanya.

Untuk menghadapi PSIM Yogyakarta, Herrie mengaku akan menurunkan formasi terbaik karena mayoritas pemain yang dimiliki siap tempur kecuali satu pemain yakni Bahtiar. Apalagi dua pemain baru dari Madura United juga sudah mulai bergabung.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini