Bolaindonesia

Arema FC Lumat Persela, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

Klasemen terbaru Liga 1 2021 usai Arema FC hajar Persela 3-0.

Rauhanda Riyantama

Aksi penyerang Arema FC, Carlos Fortes saat melawan Persela Lamongan di Liga 1 2021. (Dok. Arema FC)
Aksi penyerang Arema FC, Carlos Fortes saat melawan Persela Lamongan di Liga 1 2021. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC sukses melumat Persela Lamongan 3-0 pada pekan keenam Liga 1 2021, Minggu (3/10/2021) malam. Laga tersebut digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Pada menit ke-17, Arema FC sudah membuka keunggulan lewat gol yang dicetak bomber andalan mereka asal Portugal, Carlos Fortes.

Tak puas hanya satu gol, Fortes lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor untuk Singo Edan pada menit ke-22. Arema kian menjadi-jadi setelah M. Rafli menambah keunggulan untuk Arema FC pada menit ke-33.

Sudah unggul besar, Arema pun seperti menurunkan intensitas permainnya di babak kedua. Meski demikian, mereka mampu menjaga keunggulan tiga gol tersebut sampai laga rampung.

Dengan kemenangan besar ini, Arema kini bercokol di peringkat enam klasemen Liga 1 2021 dengan torehan 9 poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pertandingan berjalan ketat sejak awal namun pada akhirnya Bhayangkara FC mampu menang tipis 3-2 atas Barito Putera.

Ezechiel N'Douassel kembali membuktinya tajinya sebagai mesin gol Bhayangkara FC setelah mencetak brace pada menit ke-75 lewat titik putih dan (80').

Sebelumnya Renan Silva mencetak gol untuk Bhayangkara (56'), yang membatalkan keunggulan Barito lewat gol Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha (12').

Barito sendiri sempat memperkecil ketertinggalan mereka jadi 2-3 lewat gol Luthfi Kamal (84'), akan tetapi sampai pertandingan berakhir, Bhayangkara tetap mampu mempertahankan keunggulan 3-2 mereka.

Dengan hasil ini, Bhayangkara mantap di puncak klasemen Liga 1 2021 dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan, hasil dari lima kali menang dan sekali seri.

Sementara itu, Barito terpuruk di zona merah, tepatnya di peringkat ke-17 dengan raihan 4 poin dari enam laga

Klasemen terbaru Liga 1 2021:

Berita Terkait

Berita Terkini