Bolaindonesia

Lagi Latihan, AHHA PS Pati Diusir Oknum Suporter Persika Karanganyar

Puluhan oknum suporter mendatangani lapangan dan mengusir para pemain AHHA PS Pati

Irwan Febri Rialdi

Oknum suporter Persika Karanganyar diduga menyerang latihan AHHA PS Pati di Lapangan Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jumat (1/10/2021). [Istimewa]
Oknum suporter Persika Karanganyar diduga menyerang latihan AHHA PS Pati di Lapangan Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jumat (1/10/2021). [Istimewa]

Bolatimes.com - PSG Pati atau AHHA PS Pati FC mengalami kejadian yang tidak mengenakan ketika sedang menjalani latihan rutin di Lapangan Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jumat (1/30/2021).

Mereka mendadak diserang ratusan oknum suporter Persika Karanganyar. Sebagian besar mereka menggunakan kaus warna hitam bertuliskan 'Laskar Singo Lawu'

Kuat dugaan, penyerangan tersebut buntut dari batalnya uji coba antara Persika Karanganyar versus AHHA PS Pati yang sedianya berlangsung di Stadion RM Sadi sore tadi.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, awalnya AHHA PS Pati memulai latihan di lapangan itu sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun di tengah latihan, mendadak ratusan suporter yang awalnya konvoi menggunakan sepeda motor dan berhenti di lapangan.

"Mereka berteriak dan kecewa uji coba batal. Tidak ada kontak fisikk, namun mereka sempat menggedor bis," kata sumber Suara.com.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi terkejut dengan kejadian itu.

"Kami tidak tahu maksud dan tujuannya apa. Setelah uji coba batal karenw ramai di media sosial, kami memilih latihan sendiri," ujarnya.

Sosok yang akrab disapa Kang Jalu itu juga menyebut panpel Liga 2 tidak menyiapkan lapangan latihan.

"Dari pihak tuan rumah panpel tidak menyiapkan lapangan, akhirnya kami cari lapangan yang bisa gunakan. Ya dapatnya di sini," ungkap Jalu.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini