Bolaindonesia

Satu Pemain Asing Persija Jakarta Dapat Panggilan Tim Nasional

Salah satu pemain asing Persija Jakarta menjadi andalan di tim nasionalnya

Irwan Febri Rialdi

Pemain Persija Jakarta Rohit Chand dan Yann Motta. (Instagram/@rohitchandthakuri32)
Pemain Persija Jakarta Rohit Chand dan Yann Motta. (Instagram/@rohitchandthakuri32)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dipastikan tanpa Rohit Chand,di sisa pertandingan seri pertama Liga 1. Persija mengumumkan bahwa sang pemain mendapatkan panggilan Timnas Nepal.

Memang, awal Oktober nanti akan ada jeda internasional di mana tim nasional akan berlaga, termasuk Timnas Nepal. 

Kubu Persija sendiri tidak menjelaskan secara detail kapan Rohit, sang Pemain Terbaik Liga 1 2018, bakal kembali ke Indonesia.

Apapun itu, ini berarti pertandingan pekan kelima Liga 1 melawan Persita Tangerang Selasa kemarin, di mana Persija bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang, jadi laga terakhir Rohit membela Macan Kemayoran di seri pertama kompetisi musim 2021-2022 ini. 

"Selasa malam kemarin jadi laga terakhir Rohit Chand bersama Persija di seri pertama Liga 1 2021-2022," demikian pernyataan resmi dari Persija.

"Himalayan Tiger --julukan Rohit-- harus pulang ke negara asalnya untuk membela Timnas Nepal pada jeda internasional pekan depan. Good luck, Rohit Chand!"

Adapun Persija masih memiliki satu laga sisa di seri pertama, yakni melawan Persiraja Banda Aceh pada 4 Oktober nanti.

Sementara seri kedua Liga 1 2021-2022 akan berlanjut pada pekan ketujuh hingga 11, yang direncakan bergulir 15 Oktober mendatang di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini