Bolaindonesia

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Kick-off 20.30 WIB

Persik Kediri membawa misi berat ketika menantang Bhayangkara FC

Irwan Febri Rialdi

Persik Kediri vs PSM Makassar. (Dok. LIB)
Persik Kediri vs PSM Makassar. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri. Kedua tim akan bentrok pada pekan kelima Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021) di Stadion Madya, Jakarta.

Persik akan menjajal kekuatan salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini. Apalagi, Bhayangkara FC dihuni banyak pemain bintang.

Selain itu, Persik punya modal yang kurang bagus jelang pertandingan. Pekan lalu, Macan Putih --julukan Persik-- kalah, 2-3 dari PSM Makassar.

Pelatih Persik, Joko Susilo, sudah meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan tersebut dan fokus menghadapi laga kontra Bhayangkara FC.

Hal-hal yang mendapat catatan minor dari Joko Susilo sudah diperbaiki dalam waktu persiapan yang cukup singkat.

"Kami sudah evaluasi di laga sebelumnya apa saja yang menjadi kesalahan. Kami sudah perbaiki. Saya minta anak-anak lebih disiplin lagi," kata Joko Susilo.

Sementara bagi Bhayangkara FC, ini jadi kesempatan emas untuk melesat ke puncak klasemen. Kini, tim asuhan Paul Munster ada di posisi kedua dengan raihan 10 poin dari empat laga.

Mereka hanya terpaut satu angka dari Bali United yang memuncaki klasemen setelah menjalani lima pertandingan.

Dalam empat pertandingan terakhir, Bhayangkara FC memiliki catatan impresif di Liga 1 musim ini. Mereka membukukan tiga kemenangan dan sekali imbang, dengan dua catatan nirbobol.

Hanya saja, Bhayangkara FC terlihat sangat bergantung pada Ezechiel N'Douassel. Dari lima gol yang dibuat Bhayangkara FC, empat dicetak pemain Timnas Chad tersebut.

Meski demikian, kondisi serupa juga dialami Persik. Mayoritas gol yang dibuat tim asuhan Joko Susilo itu dibukukan oleh Youssef Ezejjari.

Tentu saja masing-masing pelatih sudah punya cara meredam ganasnya dua striker tersebut di lini depan.

Prediksi susunan pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizki; Lee Yu-jun, Arthur Bonai, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansah, Ezechiel N'Douassel, Renan Silva.

Pelatih: Paul Munster

Persik Kediri (5-3-2): Dian Agus Prasetyo; Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Arthur Silva, Mario Yagalo, Dany Saputra; Ahmad Agung, Bayu Otto, Adi Eko; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Joko Susilo

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri:

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini