Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Kick-off 20.45 WIB

Pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya diprediksi berlangsung sengit

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 29 September 2021 | 14:07 WIB
PSS Sleman. (Dok. PSS)

PSS Sleman. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Kedua klub akan bersua pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

Pasalnya, kedua pelatih masing-masing sedang dalam tekanan karena performa tim asuhannya tidak mampu mendapat hasil bagus dalam empat laga pembuka Liga 1.

Pada laga ini Super Elang Jawa --julukan PSS-- mendapatkan tambahan tenaga. Manajemen baru saja mengumumkan kedatangan penyerang asal Serbia, Nemanja Kojic.

Baca Juga: 4 Rekrutan Chelsea yang Mungkin Terlupakan

Walaupun baru bergabung dengan skuad PSS Sleman beberapa hari yang lalu, Dejan Antonic mengindikasikan sang penyerang bisa saja diturunkan.

Kehadiran Kojic jelas jadi tambahan amunisi mengingat PSS tak punya striker murni setelah cederanya Saddam Gaffar.

"Peluang pasti ada buat dia untuk main besok. Karena dia pemain yang punya pengalaman yang banyak bermain di sepak bola Serbia bersama juara Liga Serbia, Partizan Belgrade," kata Dejan.

Baca Juga: Fakta Menarik Gol Perdana Lionel Messi untuk PSG

"Dia satu pemain yang bisa bantu kita karena dari beberapa pertandingan karena kami sedikit ada salah di depan. Sekarang tidak ada striker yang murni. Itu situasi yang kami hadapi," terangnya.

Sementara itu, Aji Santoso merasa telah menemukan skema yang ideal untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2021/2022. Pelatih asal Malang itu menilai telah menemukan pemain-pemain yang tepat untuk menjalankan strateginya.

Oleh sebab itu, Aji punya kepercayaan diri tinggi bahwa Bajul Ijo --julukan Persebaya-- bisa mengalahkan PSS Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Madura United

"Persebaya sudah mulai menemukan bentuk permainan dan menemukan komposisi yang pas untuk pertandingan-pertandingan ke depan. Saya yakin sekali di pertandingan kelima akan lebih bagus," ujar Aji.

Perkiraan susunan pemain

PSS Sleman (4-4-3): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Aaron Evans, Samsul Arifin; Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Misbakus Solikin; Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Nemanjan Kojic

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Man United, Chelsea, hingga Juventus

Pelatih: Dejan Antonic

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Eri; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; M. Hidayat, Rachmat Irianto, Bruno Moreira; Ricky Kambuaya, Bruno Moreira, Jose Wilkson

Pelatih: Aji Santoso.

Link live streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya:

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak