Borneo FC Imbangi Bali United, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Bali United batal meraih kemenangan atas Borneo FC

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 28 September 2021 | 21:06 WIB
Bali United vs Borneo FC. (Dok. LIB)

Bali United vs Borneo FC. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Bali United gagal mendulang poin penuh di pekan kelima Liga 1 2021 usai ditahan imbang Borneo FC di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/9/2021). Sempat unggul lebih dulu Bali United harus puas bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC.

Pertandingan babak pertama antar kedua kesebelasan berakhir tanpa gol. Bali United dan Borneo FC sama-sama buntu mencipta peluang.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic dikawal ketat oleh pemain-pemain Borneo FC, sehingga sulit bagi Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- menciptakan peluang.

Baca Juga: Pesona Anne-Laure, Istri Martin Braithwaite yang Sedang Hamil Anak ke-5

Sementara Borneo FC yang lebih banyak ditekan pada babak pertama bermain menunggu. Mereka menunggu momentum yang tepat untuk melakukan serangan balik.

Meski demikian, tidak banyak peluang berbahaya yang didapat kedua tim pada babak pertama ini.

Di babak kedua Pelatih Bali United Stefano Cugurra melakukan perubahan strategi. Juru taktik asal Brasil itu menarik keluar Stefano Lilipaly dan memasukkan Eber Bessa.

Baca Juga: Nasib Jack Grealish, 'Diusir' Secara Halus oleh Fans Fanatik dari Rumahnya

Terbukti, Eber Bessa berkontribusi atas gol Bali United pada menit 47. Tendangan bebas yang dilepaskan Bessa diteruskan Spasojevic ke dalam gawang Angga Saputro. Bali United memimpin 1-0.

Susah bagi Bali United mencetak gol melalui open play. Borneo FC sangat kokoh dalam menjaga lini bertahan.

Sementara Borneo FC, hingga menit 75 hampir tidak memiliki peluang. Aliran bola selalu terputus di tengah lapangan.

Baca Juga: Masih Muda Hobi Olahraga, 5 Potret Azka Corbuzier Pamer Tubuh Kekar

Satu peluang datang di menit 83 dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Borneo FC. Tendangan keras mendatar Terens Puhiri gagal dibendung Wawan Hendrawan sehingga papan skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan satu poin, Bali United yang kini mengantongi 11 poin bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

Sementara Borneo FC yang mengantongi enam poin dari lima pertandingan tertahan di posisi sembilan.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Jelang PSG vs Manchester City, Tuntaskan Sakit Hati

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021:

Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)
Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak