Bolaindonesia

Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar di Liga 1 2021

Laga Persik Kediri vs PSM Makassar digelar sore ini pukul 15.15 WIB.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi pemain Persik Kediri, Faris Aditama usai membobol gawang Bhayangkara FC. (Instagram/persikfcofficial)
Selebrasi pemain Persik Kediri, Faris Aditama usai membobol gawang Bhayangkara FC. (Instagram/persikfcofficial)

Bolatimes.com - Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2021. Duel tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021).

Laga ini akan menjadi kesempatan Persik Kediri dan PSM Makassar untuk mengantrol posisi ke papan atas klasemen Liga 1 2021/2022.

Saat ini Persik ada pada peringkat sembilan dengan raihan empat poin, selisih tiga angka dari PSIS Semarang yang ada di puncak klasemen.

Adapun PSM Makassar ada di posisi keenam dengan perolehan enam poin. Oleh sebab itu, kedua tim bakal menampilkan permainan terbaik demi dapatkan tiga poin.

Menariknya, pertandingan kedua tim ini juga akan mempertemukan dua sosok pelatih yang sebelumnya pernah bekerja sama.

Tepatnya ketika Milomir Seslija yang kini adalah juru taktik PSM Makassar dibantu oleh Joko Susilo sebagai asisten ketika berada di Arema FC.

Tentu saja ini jadi nilai plus untuk Joko Susilo karena mengantongi karakter permainan Milomir Seslija. Hanya saja, PSM selalu memiliki mental bertanding yang luar biasa.

"Dia (Milomir Seslija) dulu pelatih kepala, saya asistennya jadi saya paham kualitasnya pelatihnya," kata Joko Susilo.

"Secara tim mereka militan, bertenaga, dan punya pemain asing cukup bagus. Semua itu yang harus diantisipasi," sambungnya.

Sementara kubu PSM kini tengah percaya diri. Apalagi, mereka sudah bisa diperkuat oleh pemain asing ketiga yakni Serif Hasic.

Sebelumnya, PSM hanya diperkuat oleh dua legiun asing yakni Wiljan Pluim dan Anco Jansen. Meski begitu, mereka tetao tampil luar biasa.

Perkiraan susunan pemain

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Alex Arthur Silva, Mario Yagalo; Agil Munawar; Ahmad Agung, Bayu Otto; Faris Aditama, Adi Eko, Youssef Ezzejjari

Pelatih: Joko Susilo

PSM Makassar (4-3-3): Sayiful; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rachman; Rasyid Bakrie, Wiljan Pluim, Sutanto Tan; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armyn

Pelatih: Milomir Seslija

Berita Terkait

Berita Terkini