Bolaindonesia

Viral! Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah usai Dipulangkan AHHA PS Pati

Zulham Zamrun viral karena mengacungkan jari tengah di sebuah video.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)
Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)

Bolatimes.com - Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun kembali membuat heboh netizen. Belum lama ini beredar video dirinya mengacungkan jari tengah ke arah kamera.

Zulham Zamrun menjadi sorotan ketika laga AHHA PS Pati melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba. Di laga itu, Zulham melakukan tekel keras yang memicu keributan.

Selain itu, bek AHHA PS Pati yang bernama Syaiful Indra Cahya juga tak luput dari perhatian. Sebab, Syaiful melayangkan kaki ke pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif.

Imbas dari permainan yang tidak menjunjung fairplay tersebut. Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun dipulangkan dari pemusatan latihan AHHA PS Pati.

"Untuk nama-nama pemain di atas (Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun) kami pulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta, karena melakukan hal yang tak pantas dicontoh pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja,” kata COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, Selasa.(7/9/2021).

Nah, setelah insiden pemulangan tersebut, muncul lagi video yang mengandung kontroversi. Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @seputarligina pada Jumat (10/9/2021).

Tangkapan layar video Zulham Zamrun acungkan jari tengah. (Twitter/@seputarligina)
Tangkapan layar video Zulham Zamrun acungkan jari tengah. (Twitter/@seputarligina)

Dalam video tersebut ada sosok Syaiful dan Zulham yang sedang berlatih kebugaran menggunakan sepeda statis. Zulham terlihat berbicara sekilas terdengar ucapan 'kasih pulang kitakah' sembari mengacungkan jari tengah.

Tidak diketahui secara pasti video ini diambil sebelum atau sesudah pemulangan Syaiful dan Zulham. Namun, sikap Zulham dalam video tersebut menyulut emosi netizen.

"Skill 0 attitude -1," komentar netizen.

"Zulham ini attitudenya bener-bener ga profesional. Harusnya bisa lebih bijak sebagai pemain senior dan eks timnas," timpal lainnya.

"Prestasi kagak ada, songongnya luar biasa," seru netizen.

Sementara itu, Zulham Zamrun sendiri adalah pemain yang kenyang pengalaman di liga Indonesia. Bahkan, pemain kelahiran Kota Ternate 19 Februari 1988 ini sudah pernah dipanggil membela Timnas Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini