Bolaindonesia

Hasil Tes DNA Anak Amalia Fujiawati Identik dengan Bambang Pamungkas

Dua anak Amalia Fujiawati 92,3 persen identik dengan Bambang Pamungkas.

Rauhanda Riyantama

Potret Jane Abel anak Bambang Pamungkas. (Instragam/ja_pamungkas11)
Potret Jane Abel anak Bambang Pamungkas. (Instragam/ja_pamungkas11)

Bolatimes.com - Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiwati telah melakukan tes DNA untuk anaknya berinisial A dan Jane Abel, anak Bambang dari pernikahan yang lain. Hasilnya, kedua anak tersebut identik adalah darah daging mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Hasil tes DNA tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Amalia Fujiwati, Ali Nurdin. Dia mengatakan hasil tes DNA memiliki tingkat keidentikan 92,3 persen.

"Bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dan A*** memiliki tingkat keidentikan 92,3 persen,'' kata Ali Nurdin, dilansir dari Suara.com.

''Artinya adalah bahwa Jane Abel dan A*** memiliki salah satu orangtua kandung, ayah biologis yang sama (Bambang Pamungkas)," tandasnya.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, sebelumnya menolak tes DNA, yang diminta oleh Amalia di pengadilan. Tapi Jane Abel justru menawarkan diri untuk dites.

"Ya seneng, karena aku di sini buat bantu adik-adik aku juga, aku nggak pengin adik-adikku merasakan apa yang kurasain sekarang," ujar Jane Abel.

Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]
Amalia Fujiawati [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Ali Nurdin berharap dengan adanya hasil tes DNA ini, Bambang Pamungkas bisa mengakui anak dari Amalia.

"Ya kita tunggu aja, apakah tes DNA ini diterima atau disanggah seperti foto hasil editan, hasil manipulasi, saya nggak tahu tanggapan dari pihak sana ketika mengetahui hasil DNA yang kita lakukan antara Jane Abel dan A*** (anak Amelia) tingkat indentiknya 92,3 persen," katanya menjelaskan.

Amalia Fujiwati berharap Bambang Pamungkas menyudahi perdebatan ini. Ia meminta agar hati nuraninya dipakai demi anak.

"Jadi saya berharap mas Bambang menyudahi dramanya. Hati nurani mas Bambang kan tahu kalau sebenernya Anjani dan anak laki-laki yang baru lahir hampir dua bulan ini adalah anaknya," kata Amalia.

Amalia saat ini memang sedang berjuang untuk mendapat pengakuan anak dari Bambang Pamungkas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam persidangan, Bambang Pamungkas yang diwakili oleh kuasa hukumnya membantah bahwa anak-anak Amalia adalah buah cinta mereka berdua.

Berita Terkait

Berita Terkini