Bolaindonesia

Kenang Sosok Egy Maulana Vikri, Kiper Lechia Gdansk: Dia Pemain yang Cerdas

Kiper Lechia Gdansk, Dusan Kuciak, terkesan dengan kemampuan Egy.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Vikri diperkenalkan sebagai pemain anyar FK Senica. (Instagram/egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri diperkenalkan sebagai pemain anyar FK Senica. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Kiper Lechia Gdansk, Dusan Kuciak, sangat terkesan dengan sosok Egy Maulana Vikri. Ia menyebut Egy adalah sosok pemain yang cerdas.

Dusan Kuciak melontarkan pujian tersebut di momen perpisahannya dengan Egy. Sebagaimana diketahui, pemain Timnas Indonesia itu hijrah ke klub Slovakia, FK Senica.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Dusan Kuciak menyampaikan pujian serta salam perpisahannya kepada Egy. Pemain yang juga berasal dari Slovakia mengungkapkan pemain Indonesia ini adalah pemain yang cerdas.

"Kaki yang fantastis, Dia masih sedikit bermain di Liga Polandia, tapi bagi saya dia adalah pemain yang cerdas, tapi racun menjauhkannya dari kepercayaan," tulis Dusan.

"Ini akan menjadi keuntungan besar bagi klub barunya (FK Senica)," pungkas Dusan Kuciak.

Pesan tersebut kemudian diunggah ulang oleh Egy. Dia menyampaikan terima kasih dan juga menantang mantan rekan setimnya itu untuk bertanding badminton jika bertemu lagi.

"Terima kasih dan bersiap untuk badminton ketika kita bertemu lagi," balas Egy Maulana ke Dusan Kuciak.

Egy Maulana Vikri dapat pujian dari eks rekannya di Lechia Gdansk usai gabung ke FK Senica. (Instagram/egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri dapat pujian dari eks rekannya di Lechia Gdansk usai gabung ke FK Senica. (Instagram/egymaulanavikri)

Keberuntungan yang disebut Dusan Kuciak tersebut memang terasa sangat besar bagi FK Senica setelah merekrut Egy. Salah satunya datang dari popularitas klub di Instagram,

Buktinya followers FK Senica naik drastis setelah meresmikan Egy. Sejauh ini mereka sudah menembus 50 ribu followers dari efek kedatangan Egy.

Sementara itu, emain berusia 20 tahun ini ternyata dikontrak selama enam bulan oleh FK Senica. Walau begitu, kontrak Egy bisa otomatis diperpanjang jika dia mendapatkan menit bermain tertentu hingga Desember mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini