Bolaindonesia

Egy Maulana Jalani Latihan Perdana bersama FK Senica, Ini Videonya

Egy Maulana sudah bergabung rekan-rekannya untuk menjalani sesi latihan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Vikri. (Instagram/@egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri. (Instagram/@egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, sudah menjalani latihan perdana bersama klub barunya di Slovakia, yakni FK Senica.

Momen latihan perdana Egy Maulana Vikri diketahui dari postingan di Instagram Stories FK Senica yang kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase Indonesia @senica.id pada Rabu (1/9/2021).

Dalam video tersebut, Egy tampak berlatih sprint bolak-balik bersama rekan barunya. Mengenakan rompi oranye, terlihat Egy tak kesulitan mengimbangi rekan-rekannya.

Postingan tersebut juga mendapatkan respons dari netizen yang memberikan dukungan kepada Egy Maulana bersama tim barunya, FK Senica.

"Kerasss," seru teuku_arkaan.

"Semoga lebih baik dari kemarin," komentar
lontongmedanhalal_bangricho.

"Spirit Egy tembus league premier 1," tulis dimashammad613.

Sementara itu, Egy diresmikan FK Senica pada Selasa (31/8/2021) yang kemudian dibagikan lewat media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat foto Egy Maulana Vikri berpose bersama dengan dua orang yang diduga petinggi klub, sambil memegang jersey FK Senica bernomor punggung 17.

"Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung dengan klub kami FK Senica!!!" tulis Instagram resmi klub.

Instagram FK Senica juga menuliskan beberapa hal positif mengenai pemain yang sebelumnya memperkuat klub asal Polandia, Lechia Gdansk itu. Disebutnya, Egy masuk dalam daftar pesepakbola muda berbakat versi media Inggris, The Guardian pada 2017.

Nah, pemain berusia 20 tahun ini ternyata dikontrak selama enam bulan oleh FK Senica. Walau begitu, kontrak Egy bisa otomatis diperpanjang jika dia mendapatkan menit bermain tertentu hingga Desember mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini