Bolaindonesia

Raffi Ahmad Puji Mentalitas Pemain Rans Cilegon FC usai Imbangi Fenerbahce

Laga Rans Cilegon FC melawan Fenerbahce berakhir dengan skor 3-3.

Rauhanda Riyantama

Potret skuat Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)
Potret skuat Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad nampaknya puas dengan hasil yang didapat Rans Cilegon FC usai menahan imbang Fenerbahce U-19 dalam pertandingan uji coba, Selasa (24/8/2021) malam WIB. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari mentalitas pemain yang baik.

Banjir gol terjadi dalam pertandingan tersebut yang berkesudahan sama kuat 3-3. Sebelum melawan, Fenerbahce U-19, tim asuhan Bambang Nurdiansyah juga seri melawan 1922 Konyaspor dengan skor 0-0.

Raffi merasa mental pemain-pemainnya luar biasa. Padahal, lawan yang dihadapi adalah tim Eropa yang tentu lebih berpengalaman.

"Alhamdulillah sebuah hasil yang cukup memuaskan. Kami bisa bertanding dengan tim yang besar di Eropa," kata Raffi Ahmad, dilansir dari Suara.com.

"Mental anak anak juga saya garis bawahi begitu kuat bertanding dengan tim Eropa yang punya cara pelatihan berbeda," sambung lelaki yang juga seorang selebritas.

Lebih lanjut, Raffi menyebut timnya banyak mendapat pengalaman selama training camp (TC) di Turki. Tentunya, pengalaman tersebut jadi modal berharga untuk menghadapi Liga 2 2021.

"Kami bisa belajar banyak di sini," tambah suami Nagita Slavina itu.

"Saya melihat tim berkembang pesat dengan dua hasil imbang di Turki. Perlu diingat bahwa Rans Cilegon FC baru berusia lima bulan," pungkasnya.

Adapun Liga 2 musim ini dijadwalkan kick-off pada pertengahan September 2021. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kini sedang mematangkan persiapannya.

Berita Terkait

Berita Terkini