Bolaindonesia

Tanggapan Pelatih PSM Makassar soal Rumor Boaz Solossa

PSM Makassar dirumorkan tertarik mendatangkan Boaz Solossa

Irwan Febri Rialdi

Boaz Solossa (instagram)
Boaz Solossa (instagram)

Bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, akhirnya buka suara mengenai rumor ingin mendatangkan Boaz Solossa usai pemain asal Papua itu dilepas oleh Persipura Jayapura.

Pelatih yang akrab disapa Milo, mengaku merasa senang apabila rumor tersebut menjadi kenyataan. Menurutnya, Boaz Solossa adalah striker yang komplet dan kenyang pengalaman.

Sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Juku Eja, yang banyak mengandalkan pemain muda dan tentu saja kehadiran Boaz di tim akan menjadi mentor yang tepat.

Namun demikian, Milomir Seslija masing enggan berbicara banyak sebelum ada kesepakatan resmi antara manajemen dengan sang pemain.

"Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia,” kata pelatih yang akrab disapa Milo seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Pelatih asal Bosnia itu menegaskan siapapun nanti pemain yang bergabung dengan PSM, mereka harus mengenal dengan kultur, budaya dan karakter permainan khas Makassar.

"Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar. Mereka harus menghormati budaya kultur dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini,” lanjut mantan pelatih Arema ini

"Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome di Makassar. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub ini,” pungkasnya.

(Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini