Bolaindonesia

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Ubah Gaya Rambut Jadi Belah Tengah

Marc Klok berganti gaya rambut usai menjadi MaungKlok. Lebih cocok yang mana?

Irwan Febri Rialdi

Kolase Marc Klok ketika berseragam Persija Jakarta dan Persib Bandung. (Suara.com & Persib)
Kolase Marc Klok ketika berseragam Persija Jakarta dan Persib Bandung. (Suara.com & Persib)

Bolatimes.com - Marck Klok memutuskan ganti gaya rambut setelah meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung Persib Bandung. Ia meninggalkan gaya rambut sisir ke belakang dan menjadi belah tengah.

Hal ini terlihat dalam latihan perdana Klok bersama Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7/2021).

Dilansir dari laman resmi klub seperti dikutip Antara, Jumat (2/7/2021), Klok langsung berbaur dengan para pemain lainnya, dan mulai menjalani sesi pemanasan serta peregangan.

Marc Klok jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)
Marc Klok jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)

"Sesi latihan hari ini berlangsung dengan ceria di bawah cuaca cerah berawan dan tanpa hambatan. Para pemain menjalani latihan teknik seperti 'passing', 'heading', 'dribbling' dan 'shooting'," tulis manajemen Persib pada laman resminya.

Latihan ditutup dengan cooling down dan berdoa, dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal meliburkan program latihan bersama para anak asuhnya.

Rencananya, mulai 3 Juli tim akan menjalani program latihan individual sebagai peran serta dalam mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sebelumnya, manajemen Persib mengumumkan bahwa pemain terbaik Piala Menpora 2021 itu resmi berlabuh di Maung Bandung usai memutuskan hengkang dengan klub lamanya, Persija Jakarta yang telah dibelanya selama 1,5 tahun.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun," demikian pernyataan manajemen Persib, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/6).

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021.

Bersama Maung Bandung, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama.

Apalagi, Pelatih Persib Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengan Klok saat di PSM Makassar.

Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa Persib yang sama-sama berasal dari Belanda, seperti Ezra Walian, Nick Kuipers, dan juga Geoffrey Castillion.

Berita Terkait

Berita Terkini