Bolaindonesia

Sikat Netizen yang Kritik Nadeo, Diego Michiels: Pernah Main Bola Gak?

Diego Michiels tidak setuju dengan kritikan netizen soal empat gol yang bersarang ke gawang Timnas Indonesia

Irwan Febri Rialdi

Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels, tidak tinggal diam dengan kritikan netizen terhadap performa kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia terbantai 0-4 ketika menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Duni 2022 di Stadion Maktoum, UEA, Senin (8/6/2022).

Nah, dalam kekalahan itu, netizen mengkritik Nadeo Argawinata. Kiper Bali United itu sebut mudah kebobolan, baik dari bola mudah atau bola jauh. Apalagi eks kiper Borneo FC itu juga gemar marah-marah.

"Nadeo bola gampang aja susah nepisnya, terus malah ngomel-ngomel. Bola jarak jauh yang notabene susah kejebolan malah garuk-garuk," tulis winwintria*****, ketika mengomentari unggahan akun Instagram @pengamatsepakbola.

Menariknya, komentar netizen itu ditanggapi oleh Diego Michiels. Ia bertanya apakah netizen itu pernah bermain sepak bola atau tidak. Sebab, menurut Diego, empat gol yang bersarang di gawang Indonesia bukan semua salah Nadeo.

"Pernah main bola gak? 4 goal semuanya bukan kesalahan dia," tulis Diego Michiels.

Terlepas dari itu, Nadeo Argawinata merupakan kiper andalan dari Shin Tae-yong. Ia selalu tampil penuh dalam dua pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini