Bolaindonesia

Akuisisi Persikota Tangerang, Gading Marten Dapat Dukungan Alexandre Pato

Alexandre Pato kirim dukungan untuk Gading Martin yang mengakuisisi Persikota Tangerang.

Arif Budi Setyanto

Pemain AC Milan, Alexandre Pato merayakan gol ke gawang Barcelona pada Liga Champions 2011/2012 (AFP)
Pemain AC Milan, Alexandre Pato merayakan gol ke gawang Barcelona pada Liga Champions 2011/2012 (AFP)

Bolatimes.com - Mantan striker Timnas Brasil dan AC Milan, Alexandre Pato, memberikan dukungan kepada selebriti Gading Marten yang baru mengakuisisi klub Liga 3 Indonesia, Persikota Tangerang.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Gading Marten pada Sabtu (5/6/2021). Gading Marten mengunggah video Pato memberikan dukungan serta selamat untuknya.

"Hei brother. Selamat untuk tim barumu dan tantangan baru. Saya senang mendengar kamu menjadi pemilik baru Persikota," ucap Pato dalam video tersebut.

"Semoga beruntung untukmu dan tim barumu. Kepada para pemain yang bermain di sana. Saya di sini mendukungmu," tutup Pato.

Sementara itu, Gading dan Pato memang pernah berkomunikasi dari pesan Instagram. Gading yang merupakan pemain AC Milan memberikan salam kepada Pato.

Sebelumnya, Gading Marten telah sepakat mengakusisi Persikota Tangerang. Hadirnya Gading bertujuan untuk memajukan klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut lolos ke Liga 2.

Persikota saat ini berlaga di Liga 3 2019 Nasional bermarkas di Stadion Benteng dengan kapasitas 15.000 penonton.

Terlepas dari itu, Alexandre Pato sendiri kini melanjutkan karier di MLS. Pato bergabung dengan Orlando City FC pada Februari kemarin dan di kontrak hingga akhir tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini