Bolaindonesia

Peminjaman di Newcastle Jets Rampung, Syahrian Abimanyu Resmi Balik ke JDT

Abimanyu sebelumnya menjalani masa peminjaman di klub Australia, Newcastle Jets.

Rauhanda Riyantama

Syahrian Abimanyu resmi bergabung JDT. (Instagram/@officialjohor).
Syahrian Abimanyu resmi bergabung JDT. (Instagram/@officialjohor).

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Syahrian Abimanyu, dipastikan langsung kembali ke klubnya Johor Darul Ta'zim (JDT). Ia sebelumnya menjalani masa peminjaman di klub Australia, Newcastle Jets.

Selepas masa peminjamannya bersama klub asal Australia itu berakhir, Direktur Olahraga JDT, Martin Prest memastikan Abimanyu akan bersama klub hingga sisa musim 2021.

"Pemain muda Indonesia Syahrian Abimanyu akan kembali ke Johor Darul Ta'zim untuk sisa musim 2021," kata Martin dikutip dari Instagram resmi klub, @Officialjohor (3/6/2021).

"Itu setelah berakhirnya masa peminjaman singkat bersama klub A-League Newcastle Jets," sambungnya.

Abimanyu bergabung dengan Johor Darul Ta'zim dari Madura United pada 5 Februari 2021. Dia dikontrak klub tujuh kali juara Liga Super Malaysia itu selama tiga musim.

Meski demikian, Abi, sapaan akrabnya, harus menjalani setengah musim perdananya sebagai pemain pinjaman di Newcastle Jets karena slot pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) dan Asia JDT sudah terisi penuh.

Saat mengontrak Abi, Tim berjuluk Harimau Selatan itu telah memiliki kapten Timnas Singapura, Harris Harun.

Sementara di JDT II juga dia tak punya tempat karena sudah terdapat nama Kei Hirose, pemain asal Jepang yang sempat membela Persela Lamongan.

Kini, Abi dipastikan kembali ke tim utama JDT. Dia berpeluang masuk skuad lantaran Harris Harus sudah hengkang.

Berita Terkait

Berita Terkini