Boladunia

Lukaku Beri Isyarat Bertahan di Inter, Chelsea dan Man City Gigit Jari

Lukaku bahagia berseragam Inter Milan.

Rauhanda Riyantama

Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku mengisyaratkan bakal bertahan di Inter Milan. Kabar ini sekaligus memupus harapan sejumlah tim top Inggris untuk meminangnya.

Mantan pemain Manchester United dan Chelsea itu bergabung ke Inter dengan nilai 74 juta poundsterling pada 2019, mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan untuk klub.

Namun, setelah memenangkan gelar Serie A pertama Inter dalam 11 tahun, muncul spekulasi bahwa striker berusia 28 tahun itu akan dijual demi memangkas biaya finansial di San Siro.

"Saya bertahan. Saya merasa baik di Inter," kata Lukaku kepada TV Belgia yang dikutip dari BBC, Kamis (3/6/2021).

Pernyataan tersebut sekaligus membuat sejumlah tim Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City, gigit jari. Sebagaimana diketahui, kedua klub tersebut santer berhasrat bisa meminang Lukaku.

Pemilik Inter asal China, Suning Group sedang berusaha untuk memotong pengeluaran, sebuah langkah yang menyebabkan pelatih Antonio Conte memutuskan mundur dari klub pekan lalu.

Mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi hampir pasti akan menjadi sosok pengganti Antonio Conte di Inter Milan.

"Saya sudah melakukan kontak dengan pria yang akan menjadi pelatih baru kami," katanya kepada stasiun Belgia VTM.

"Mungkin saya seharusnya tidak mengatakan itu dulu. Percakapannya yang sangat positif. Ada juga tantangan untuk melakukannya lagi (memenangkan liga)."

Romelu Lukaku saat ini sedang mempersiapkan diri bersama timnas Belgia untuk (Piala Eropa) Euro 2020. Belgia tergabung di Grup B bersama dengan Rusia, Denmark, dan Finlandia.

Berita Terkait

Berita Terkini