Bolaindonesia

Raffi Ahmad Test Drive Bus Rans Cilegon FC, Warganet: Kalah Timnas

Bus tim Rans Cilegon FC sangat mewah.

Arif Budi Setyanto

Raffi Ahmad pamer bus Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)
Raffi Ahmad pamer bus Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, belum lama ini membagikan video sedang menjajal bus baru yang bakal dipakai oleh klubnya. Rans Cilegon FC mendapatkan sponsor bus dari pemilik Juragan 99, Gilang Widya Pramana.

Melalui akun Instagam resmi Rans Cilegon FC pada Selasa (18/5/2021), Raffi Ahmad pamer sedang melakukan test drive menggunakan bus dari Juragan 99. Dari unggahan itu terlihat Rans akan menggunakan bus ber-chasis Mercedes-Benz 1626 yang dibalut bodi Adiputro Jetbus 3+.

Raffi Ahmad mengaku puas dengan bus yang akan menjadi milik Rans Cilegon FC. Sebelum dipakai, Raffi juga akan memodifikasi jok tempat duduk bus dan menambahkan toilet.

"Mantap, ini kami lagi tes calon busnya Rans FC. Nanti ini (jok kursi) semua diganti ya. Nanti juga dibikin toilet. Yang penting teman-teman Rans FC nyaman, semangat semua," ucap Raffi yang sedang menjajal bus untuk tim miliknya.

Raffi pun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Gilang selaku bos Juragan 99 yang akan memberikan bus kepada Rans Cilegon. Gilang juga ikut di dalam bus saat Raffi Ahmad melakukan test drive.

Nah, melihat unggahan bus mewah Rans Cilegon FC, para warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka kagum dengan bus mewah ini dan bahkan membandingkannya dengan kontestan Liga 1 serta timnas.

"Kontestan Liga 1 mah lewat," tulis sidolinho.

"Kalah Timnas," komentar poernomo_hadi.

"Yakin yang lain ga iri? Tim Liga 1?" timpal damermdhn.

Sementara itu, Rans Cilegon FC terus bersiap untuk menyambut Liga 2 2021, salah satunya dengan melakukan pemustan latihan (TC) di Bali.

Berita Terkait

Berita Terkini