Bolaindonesia

Demi Fokus Bela Timnas Indonesia, Ryuji Utomo Rehat dari Media Sosial

Ryuji Utomo langsung banjir pujian dari warganet.

Arif Budi Setyanto

Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (www.instagram.com/ryujiutomo)
Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (www.instagram.com/ryujiutomo)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, mengambil keputusan untuk rehat sejenak dari aktivitasnya di media sosial. Langkah itu diambil Ryuji agar dirinya bisa fokus dengan kegiatan bersama Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Ryuji Utomo masuk dalam 28 nama pemain yang akan menjalani training camp (TC) lanjutan dan melakoni tiga sisa lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua uji coba.

Ryuji yang kini bermain di klub Malaysia, Penang FC dikabarkan bakal langsung terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk gabung dengan Timnas Indonesia.

Menyambut kegiatannya bersama skuat Garuda, Ryuji memutuskan untuk rehat dari media sosial agar bisa fokus. Hal itu dikabarkan langsung melalui akun Instagramnya pada Senin (17/5/2021).

Ryuji Utomo memutuskan rehat dari media sosial. (Instagram/ryujiutomo)
Ryuji Utomo memutuskan rehat dari media sosial. (Instagram/ryujiutomo)

"Sehubungan dengan adanya kegiatan Tim Nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sempai berakhirnya event," buka pernyataan Ryuji Utomo.

"Akun ini akan dijalankan oleh manager saya, terkait pelaksaanaan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada (sponsorship dll)."

"Sampai jumpa nanti teman-teman, mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia, Salam, Ryuji Utomo," tutupnya.

Sontak, unggahan Ryuji ini mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Mereka memberikan dukungan dengan langkah yang diambil dan tentu menyampaikan pujian kepada suami Shabrina Ayu tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini