Bolaindonesia

Tuai Kritikan Pedas, Arthur Irawan Disemangati Aktris Cantik Ini

Aktris cantik ini berikan dukungan untuk Arthur Irawan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Erika Carlina beri semangat untuk Arthur Irawan yang tuai banyak kritikan. (Instagram/eri.carl)
Erika Carlina beri semangat untuk Arthur Irawan yang tuai banyak kritikan. (Instagram/eri.carl)

Bolatimes.com - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, mendapatkan kritikan pedas dari warganet usai dirinya dipanggil TC Timnas Indonesia. Meski begitu, Arthur disemangati oleh aktris cantik, Erika Carlina.

Skuad Garuda untuk sementara memanggil 37 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang digunakan sebagai persiapan jelang menjalani sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pemusatan latihan yang telah berlangsung di Jakarta sejak 1 Mei 2021 itu mengalami perubahan jumlah dari 34 menjadi 37 pemain. Beberapa nama baru dipanggil, termasuk bek PSS Sleman Arthur Irawan.

Dipanggilnya Arthur lantas mendapatkan respon kurang baik dari pecinta sepak bola Tanah Air. Arthur dinilai tidak memiliki kapasitas bermain di timnas, sehingga pemanggilannya membuat warganet heran.

Kendati mendapatkan kritikan bertubi-tubi, Arthur tetap didukung oleh rekan-rekan pesepak bola Indonesia. Tak hanya itu, Arthur juga dapat suntikan semangat dari dara cantik, Erika Carlina.

Wanita yang bersahabat dengan Awkarin tersebut memberikan semangatnya via kolom komentar di postingan Arthur Irawan pada Minggu (9/5/2021).

Arthur Irawan dapat suntikan semangat dari Erika Carlina. (Instagram/arthurirawan)
Arthur Irawan dapat suntikan semangat dari Erika Carlina. (Instagram/arthurirawan)

"Ayo bb, gunakan kritik sebagai bahan bakar. Kamu tidak akan kehabisan energi," semangat yang diberikan Erika Carlina.

Semangat itu langsung ditanggapi oleh Arthur yang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikannya. Nah, suntikan semangat dari Erika ini memang wajar.

Pasalnya, Arthur dan Erika memang punya hubungan dekat. Bahkan, keduanya dirumorkan sudah menjalin hubungan khusus.

Berita Terkait

Berita Terkini