Bolaindonesia

Pacarnya Pamer Pas Foto Berwarna Biru, Osvaldo Haay Segera Menikah?

Pacar Osvaldo Haay membagikan pas foto berwarna biru.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan).
Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan).

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, disebut akan segera menikah. Sebab, pacarnya yang bernama Shella Pricilia baru membagikan pas foto berwarna biru.

Melalui akun media sosialnya pada Senin (15/2/2021), pacar Osvaldo Haay, Shella Pricilia mengunggah salah satu syarat pasangan yang biasanya akan menikah, yaitu sebuah pas foto dengan latar warna biru.

Dalam foto tersebut, Osvaldo dan kekasihnya sama-sama memakai baju putih. Mimik wajah keduanya pun sangat semringah dalam foto tersebut yang mengisyaratkan mereka sudah siap untuk menjalani hubungan lebih serius.

Tak hanya itu, Shella juga menuliskan keterangan terkait sebuah hubungan. Postingan Shella tersebut juga sempat diunggah Osvaldo melalui Stories Instagramnya.

"Dan di atas semua itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Kolose 3:14," tulis Shella dalam keterangan postingannya.

Pacar Osvaldo Haay membagikan pas foto dengan latar warna biru. (Instagram/shellaprcilia)
Pacar Osvaldo Haay membagikan pas foto dengan latar warna biru. (Instagram/shellaprcilia)

Melihat postingan ini, para netizsen langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengucapkan doa agar rencana Osvaldo dan Shella dilancarkan.

"Selamat sisi. Semoga lancar sampai hari H," komentar arninakuryanita.

"Uhh Shelaa. lancar sape hari H sayang," tulis evasaerang.

"Ditunggu undangannya kak Shella. Lancar sampai harinya ka," komentar valdo_haayteam.

Terlepas dari itu, Osvaldo Haay saat ini sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan SEA Games 2021.

TC di Jakarta digelar dari 8 hingga 28 Februari 2021. Sebanyak 36 pemain dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong buat ikut serta. Selain Osvaldo Persija menyumbang dua pemain lain, yaitu Evan Dimas Darmono dan Braif Fatari.

Berita Terkait

Berita Terkini