Bolaindonesia

Sudah Jalani Debut, Todd Ferre Dijanjikan Jadi Starter di Lampang FC

Todd Ferre akan menjadi pemain starter di laga Lampang FC selanjutnya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Winger Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre. [Suara.com / Adie PRASETYO]
Winger Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Todd Rivaldo Ferre membuat Lampang FC terkesima saat menjalani debut di Thai League 2. Hal itu kemudian berimbass positif kepada Todd Ferre yang bakal dimainkan sebagai starter di laga berikutnya.

Lampang FC resmi memperkenalkan Todd Ferre pada Minggu (7/2/2021) lalu. Setelah itu, pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura masuk dalam daftar pemain Lampang FC melawan Uthai Thani.

Pada laga tersebut, Todd Ferre langsung melakukan debut. Namun, dia tidak mendapatkan banyak waktu karena dimasukkan di menit-menit akhir pertadingan. Todd Ferre bermain sekitar 45 detik dalam debutnya bersama Lampang FC yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Kendati bermain singkat pada debutnya, Todd Ferre mencuri perhatian. Meski tidak mencetak gol, pemain sepak berusia 21 tahun berhasil unjuk gigi dengan memperdaya dua pemain lawan dan nyaris menyumbang assist.

Berkat debut singkat yang gemilang, Lampang FC pun akhirnya memberikan janji bahwa Todd Ferre bisa menjadi starter di laga berikutnya. Hal itu disampaikan melalui akun media sosial resmi Lampang FC pada Senin (8/2/2021).

Todd Rivaldo Ferre dijanjikan main penuh oleh Lampang FC. (Instagram/lampangfb)
Todd Rivaldo Ferre dijanjikan main penuh oleh Lampang FC. (Instagram/lampangfb)

Dalam unggahannya itu, Lampang FC membagikan momen latihan Todd Ferre bersama tim barunya. Latihan itu dilakukan setelah Todd Ferre melakukan debut singkatnya dan untuk persiapan laga selanjutnya.

Pada postingan itu dijelaskan bahwa Todd Ferre lebih ceria dan sudah beradaptasi dengan baik. Bahkan dia sudah memaham taktik yang diterapkan sang pelatih. Hanya masalah bahasa yang menjadi kendala pemain bernomor punggung 46 ini.

"Hari ini Todd memiliki ekspresi yang lebih ceria, dia bisa beradaptasi dengan baik dengan rekan barunya. Dia memahami taktik, hanya satu kendala baginya, yaitu bahasa. Ayu Lateh membantunya untuk berkomunikasi," tulis keterangan Lampang FC.

"Pertandingan selanjutnya Lampang FC akan jadi tuan rumah untuk bertemu Siam Navy FC. Todd mungkin akan menjadi starter dan bermain untuk pertandingan penuh," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini