Bolaindonesia

PSSI Rilis Daftar Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ada Nama Baru

Total ada 29 pemain yang dipanggil untuk TC kali ini.

Rauhanda Riyantama

Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. (Dok. PSSI).
Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - PSSI telah resmi merilis daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Total ada 29 pemain, bahkan di antaranya ada nama-nama baru.

Pemusatan latihan kali dimaksudnya untuk persiapan mengikuti tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. TC kali ini akan digelar pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2020 di Jakarta.

Melansir dari unggahan di akun Instagram PSSI, sektor penjaga gawang diisi oleh tiga pemain, yakni Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Miswar Saputra, serta Rivky Mokodompit. Ini sungguh di luar prediksi sebab tak ada nama penjaga gawang Andritany Ardhiyasa.

Kemudian di sektor belakang yang bikin cukup mengejutkan karena tak ada nama Hansamu Yama Pranata. Seperti diketahui, bek Persebaya Surabaya itu selalu jadi langganan.

Kali ini pemain yang dipanggil untuk mengisi posisi bek adalah Bagas Adi Nugraha, Johan Ahmad Farizi, Asnawi Mangkualam, Fackruddin Aryanto, Koko Ari Araya, Rachmat Iriyanto, Ryuji Utomo, Arif Satria, dan Andy Setyo Nugroho.

Sementara di sektor tengah ada Hendro Siswanto, Adam Alis, Dendy Sulistyawan, Asep Berlian, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Yakob Sayuri, Arfan, dan I Kadek Agung Widnyana.

Posisi penyerang lantas diisi oleh nama-nama baru seperti Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo, hingga Egy Maulana Vikri. Selain itu ada juga pemain yang lebih berpengaman di timnas yakni Febri Hariyadi, Illija Spasojevic, Osvaldo Haay, dan Irfan Bachdim.

Berikut daftar selengkapnya.

Penjaga gawang:
Nadeo Argawinata
Muhammad Riyandi
Rivky Mokodompit
Miswar Saputra

Pemain belakang:
Bagas Adi Nugraha
Johan Ahmad Farizi
Asnawi Mangkualam
Fackruddin Aryanto
Koko Ari Araya
Rachmat Iriyanto
Ryuji Utomo
Arif Satria
Andy Setyo Nugroho

Gelandang:
Hendro Siswanto
Adam Alis
Dendy Sulistyawan
Asep Berlian
Zulfiandi
Evan Dimas Darmono
Yakob Sayuri
Muhammad Arfan
I Kadek Agung Widnyana

Penyerang:
Muhammad Rafli
Kushedya Hari Yudo
Illija Spasojevic
Egy Maulana Vikri
Febri Hariyadi
Osvaldo Haay
Irfan Bachdim

Berita Terkait

Berita Terkini