Bolaindonesia

Meski Sulit, Aryn Williams Ingin Arsenal Finis di Empat Besar

Aryn mengaku sudah menjadi fans Arsenal sejak kecil.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams. (Dok. Persebaya)
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Aryn Williams mengaku sudah menjadi fans Arsenal sejak kecil. Oleh sebab itu, gelandang Persebaya Surabaya itu sangat kecewa dengan performa The Gunners yang melempem belakangan ini.

Arsenal memang masih terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris. Anak asuh Mikel Arteta itu tercatat masih berada di peringkat delapan dengan koleksi 46 poin.

Kendati demikian, Aryn menyatakan sikap optimisnya pada Arsenal. Ia berharap The Gunners bisa finis di posisi empat besar alias Liga Champions, atau paling tidak di zona Liga Europa.

''Saya selalu menonton pertandingan Arsenal dan ketika kalah, mereka tidak (tampil) cukup baik. Beberapa pemain perlu berjuang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan,'' ujar Aryn, dikutip dari laman resmi klub.

''Saya berharap Arsenal dapat memberikan perlawanan lagi dan mudah-mudahan finis di 4 besar dan jika tidak maka lolos ke Liga Europa,'' imbuhnya.

Secara matematis, praktis Liga Europa menjadi satu-satunya ajang bergengsi yang masih bisa Arsenal harapkan. Mengingat Liga Inggris musim ini masih menyisakan enam pertandingan lagi.

Namun perjuangan Arsenal masih sangat berat. Lawan-lawan hebat menanti mereka, seperti Chelsea, Leicester City, Manchester United hingga Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Aryn menambahkan bahwa Arsenal bisa meniru gaya penampilan Liverpool yang determinasi. Alhasil bisa juara Liga Inggris musim ini. 

Aryn menilai tim asuhan Juergen Klopp itu menunjukkan permainan apik sebagai tim yang pantas juara. Salah satu bukti kedigdayaan Liverpool musim ini terlihat dari selisih 23 poin atas peringat kedua, Manchester City.

"Liverpool benar-benar dominan dan pantas menjadi juara. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan itu menyenangkan untuk ditonton," tandas pemain asal Australia itu.

Berita Terkait

Berita Terkini