Bolaindonesia

Pakai Rompi Pemberat 15 Kg, Ryuji Utomo Pamer Aksi Juggling di Jalanan

Walau banyak kendaraan berlalu lalang, Ryuji Utomo nyatanya mampu melakukannya dengan lancar

Irwan Febri Rialdi

Dua pencetak gol Persija, Marko Simic (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan) saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). (Dok. Persija)
Dua pencetak gol Persija, Marko Simic (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan) saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, punya menu latihan yang tak lazim pada Senin (8/6/2020). Pasalnya, ia melakukan juggling sambil berjalan di jalanan yang ramai kendaraan.

Jalan tersebut dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang, mulai dari motor hingga mobil. Sehingga apabila salah sedikit saja, bisa membahayakan dirinya dan orang lain yang sedang berkendara.

Lebih kerennya lagi, eks pemain PTT Rayong tersebut juga mengenakan rompi pemberat yang beratnya mencapai 15 kg. Hal ini tentu bukan sebuah hal yang mudah karena membutuhkan kekuatan dan keseimbangan yang baik.

Namun, Ryuji Utoo nyatanya mampu melakukan juggling sambil berjalan hingga ke taman di dekat rumahnya dengan sempurna. Ia sama sekali tidak terganggu dengan pengendara motor yang kerap lewat.

"Hari ini sebelum latihan ditantang juggling dari rumah ke taman pake rompi pemberat 15kg. Breh, siapa takut?" tulis Ryuji dalam keterangan video.

Aksi pemain asli Jakarta ini pun mendapat ragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang memuji aksi keren mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Semua pemain Indonesia badannya kaya bang ryuiji mantap pasti," tulis @iamfadly_11.

"Hebat bang," tulis @dendi_r_i.

"Suara motornya serem-serem," tulis @baleiq14.

"Udah kaya juggling di sirkuit," timpal @mhdrrdh.

"Videonya juggling. Laiya itu keren bgt backsound nya suara motogp," tulis @galuhsidiq.

Ryuji sendiri sangat rajin berlatih selama Liga 1 2020 ditangguhkan sementara. Otot badannya pun tidak mengendur sama sekali meski tak ada kompetisi. Pemin 24 tahun ini malah terlihat semakin kekar.

Berita Terkait

Berita Terkini