Bolaindonesia

Tekad Braif Fatari Tembus Tim Utama Persija Jakarta

Braif Fatari memiliki ambisi besar bersama Persija.

Rauhanda Riyantama

Brief Fatari (kiri) dan Brian Fatari (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]
Brief Fatari (kiri) dan Brian Fatari (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]

Bolatimes.com - Pemain muda Persija Jakarta, Braif Fatari punya ambisi besar dalam karier sepakbolanya. Gelandang serang belia berusia 18 tahun itu berhasrat secepatnya menembus tim utama Persija.

Meski dinilai memiliki talenta yang luar biasa, Braif sejauh ini memang hanya berkutat bersama Tim Persija U-20 dan masih belum menembus tim senior.

Masuk ke tim utama Persija sendiri jelas bukan perkara mudah, terlebih di Liga 1 2020 ini.

Sebagai seorang gelandang, youngster asal Papua kelahiran Manado itu harus bersaing dengan pemain-pemain tengah top macam Marc Klok, Evan Dimas, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, hingga Sandi Sute.

Akan tetapi, Braif tak berkecil hati. Gelandang bertinggi 180 cm itu tetap mencanangkan target untuk sesegera mungkin menembus tim utama Persija.

"Tentu keinginan saya dapat bermain dan melakukan debut bersama tim senior Persija di Liga 1, di Liga 1 2020 mungkin jika nantinya kompetisi dilanjutkan. Mimpi saya adalah secepatnya menembus tim utama Persija," kata Braif seperti dilansir laman resmi Persija.

"Tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi saya jika bisa membela Persija," sambungnya.

Meski sulit, Braif mengaku bakal terus bekerja keras agar bisa mewujudkan mimpinya.

"Saya akan kerja keras sampai saya dapat kesempatan bermain di tim senior. Saya akan maksimalkan latihan dengan sungguh-sungguh. Jika nantinya diberikan kesempatan bermain, tentu tidak akan saya sia-siakan!" tukas personel Timnas Indonesia U-19 dan Garuda Select itu.

Berita Terkait

Berita Terkini