Bolaindonesia

Tak Ada Nama Red Bull dan Logo Berubah, RB Depok FC Resmi Diluncurkan

RB Depok FC resmi diluncurkan semalam

Irwan Febri Rialdi

Logo RB Depok FC. (Facebook/RedBullDepokFC).
Logo RB Depok FC. (Facebook/RedBullDepokFC).

Bolatimes.com - Red Bull Depok FC akhirnya resmi diluncurkan pada Senin (27//2020) malam WIB setelah sempat ramai dibicarakan di media sosial. Namun, perkenalan klub tersebut tampak janggal.

Tidak ada nama Red Bull dalam identitas klub yang nantinya bermarkas di Depok tersebut. Klub itu juga diperkenalkan dengan nama RB Depok FC.

Padahal sebelum diresmikan klub tersebut bernama Red Bull Depok FC, sehingga banyak yang menganggap bahwa klub baru ini 'saudara' dari Red Bull Salzburg, RB Leipzig, hingga New York Red Bull.

Selain nama, RB Depok FC juga mengganti logo klub. Identitas dua banteng sudah hilang. Gantinya adalah gambar satu banteng besar yang memiliki sayap.

"Jadi nama kami itu RB Depok FC dan ini logo sementara sambil proses-proses yang masih berjalan dan jersey juga sudah siap," ujar Humas Depok FC, Diddy Kurniawan, dalam live Instagram klub.

Setelah diresmikan, banyak ditemukan komentar cibiran-cibiran di Facebok resmi RB Depok FC. Tidak sedikit yang kecewa karena klub itu bukan 'cabang' dari Red Bull Austria.

"April mop," tulis Padell Mellurd.

"Memalukan, mana Red Bull asli?" tuli Khoiril Octa.

"Unfollow laaah, udh girang2 trnyata cma kaleng2... Kirain mah redbull beneran," tulis Suleyman Al-miski.

"RedBull Dagelan," tulis Muhammad Zuki yang kecewa.

RB Depok FC rencananya akan mengikuti Liga 3 regional Jawa Barat. Klub tersebut akan bermarkas di Stadion Merpati Depok, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini