Bolaindonesia

Jersey Ronaldo Laku Lelang Rp 180 Juta, Begini Pesan Menyentuh Martunis

Jersey milik Ronaldo milik Martunis laku Rp 180 juta dibeli seseorang asal Jakarta.

Rauhanda Riyantama

Martunis saat bersama Cristiano Ronaldo. (Instagram/martunis_ronaldo)
Martunis saat bersama Cristiano Ronaldo. (Instagram/martunis_ronaldo)

Bolatimes.com - Martunis akhirnya sukses melelang jersey Real Madrid pemberian ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Menariknya, jersey tersebut laku dengan harga yang cukup fantastis.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Martunis menyebut bahwa jersey pemberian Ronaldo tersebut laku senilai Rp 180 juta. Diketahui pembelinya bernama Bong Chandra asal Jakarta.

Setelah melelang jersey tersebut, Martunis lantas menulis pesan menyentuh. Ia mengaku sangat terinspirasi sosok Ronaldo karena gemar melakukan perbuatan baik ke semua orang.

''Bismillah, melepaskan baju ini tak mudah bagi saya. Niat baik ini semoga Allah membalasnya. Saya bukan seorang anak yang kaya raya, tidak punya kerja tetap, ayah saya hanya seorang petani ikan,'' tulis Martunis di Instagram pribadinya.

''Mungkin ini jalan satu-satunya bagi saya untuk berbuat baik dengan melelang jarsey kebangaan saya ini. Saya sangat terinspirasi dengan sosok super star @cristiano, bagaimana dia berbuat baik untuk semua orang '' imbuhnya.

Martunis sukses melelang jersey pemberian Cristiano Ronaldo. (Instagram/martunis_ronaldo)
Martunis sukses melelang jersey pemberian Cristiano Ronaldo. (Instagram/martunis_ronaldo)

''Saya selalu ingat dengan kata-kata @cristiano, 'jika kita membantu orang lain, Tuhan akan membalasnya dua kali lipat,'' tandas Martunis yang pernah menimba ilmbu di Sporting Lisbon itu.

''Alhamdulillah pada tanggal 17 April 20:30, jersey ini berhak untuk orang lain yaitu Bong Chandra. Selamat untuk abang yang sudah mendapatkan jersey kesayangan saya, semoga bisa menjaga lebih baik,'' katanya.

''Saya doakan semoga selalu dalam lindungan Tuhan, rezekinya lancar dan diberi kesehatan oleh Tuhan dan semoga suatu saat nanti bisa bertemu dengan @cristiano. Amin. Berbuat baiklah selagi kita masih hidup, terima kasih semuanya,'' tandas pria 22 tahun itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Martunis menjelaskan bahwa hasil lelang jersey itu digunakan untuk membantu memerangi virus corona di Aceh. 

Berita Terkait

Berita Terkini