Kisah Model Cantik Indonesia yang Kini Jadi Host Liga Primer Inggris

Dia dipilh langsung oleh Paul Dempsey, Andy Townsand, dan juga Denise Wise selaku pembawa acara utama Liga Primer Inggris.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 24 Maret 2020 | 14:16 WIB
Sandy Rachel [siaran pers]

Sandy Rachel [siaran pers]

Bolatimes.com - Model cantik Indonesia, Sandy Rachel membuat prestasi yang membanggakan di kancah Internasional. Dia terpilih sebagai host untuk acara Liga Primer Inggris di Mola TV.

Sandy Rachel berhasil lolos setelah mengungguli banyak kandidat dalam audisi yang digelar di Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Dia dipilh langsung oleh Paul Dempsey, Andy Townsand, dan juga Denise Wise selaku pembawa acara utama Liga Primer Inggris di Mola TV.

Sandy Rachel [siaran pers]
Sandy Rachel [siaran pers]

"Aku membawakan pertandingan Premiere League bersama Paul Dempsey bergantian dengan Andy Townsand. Di sini, aku membawakannya dalam Bahasa Indonesia intiari hasil komentator dari para ahlinya untuk pertandingan yang berlangsung, khusus untuk para pemirsa Mola TV di Indonesia," kata Sandy Rachel dalam surel yang diterima Suara.com.

Dalam kesempatan ini, dia juga bertemu dengan pemain bola kenamaan yang bertanding di Liga Inggris.

Baca Juga: Kondisi Birmingham Menurut Penggawa Garuda Select: Sepi, Seperti Kota Mati

"Aku sempat bertemu dengan beberapa pemain legendaris lainnya dari berbagai Klub Sepak Bola papan atas mulai dari Robert De Matteo (Aston Villa), Lee Sharpe (Manchester United), Gianfranco Zola (Chelsea)," sambungnya.

Yang pasti, Sandy Rachel sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini. Apalagi, ini menandai perjalanan perdananya ke London, Inggris.

Sandy Rachel [siaran pers]
Sandy Rachel [siaran pers]

Selain bekerja, dia biasanya menghabiskan waktu buat berjalan-jalan di London.

Baca Juga: Chelsea Beri Kabar Terbaru soal Kondisi Callum Hudson-Odoi

“Hari di sela-sela shooting penayangan Liga Primer Inggris akhir pekan, aku banyak melakukan eksplorasi Kota London secara sendiri maupun bareng beberapa teman lama di sana," ujar Sandy Rachel.

"Landscape Kota London dan khususnya museum-museum di London sangat luar biasa, penuh inspirasi serta bikin mudah jatuh hati untuk wajib kembali lagi mengunjunginya suatu waktu nanti,” imbuhnya lagi.

Penulis: Sumarni

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB
Tampilkan lebih banyak