Bolaindonesia

Eks Pemain Liga Spanyol Beberkan Alasan Gabung PSIS Semarang

PSIS Semarang mendatangkan pemain muda potensial untuk menghadapi Liga 1 2020.

Irwan Febri Rialdi

Pemain timnas Indonesia U-23 Mahir Radja Djamaoeddin usai latihan di stadion Madya, Senayan, Senin (4/3/2019). (Suara.com/Adie Prasetyo)
Pemain timnas Indonesia U-23 Mahir Radja Djamaoeddin usai latihan di stadion Madya, Senayan, Senin (4/3/2019). (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - PSIS Semarang resmi mendatangkan gelandang 21 tahun, Mahir Radja Satya Djamaoeddin, untuk mengarungi persaingan Liga 1 2020.

Perekrutan ini telah diumumkan oleh PSIS melalui Instagram resmi klub pada Rabu (29/1/2020). Namun, tidak dijelaskan berapa lama durasi kontrak Mahir Radja.

"Satu lagi pemain muda berbakat merapat ke skuat Laskar Mahesa Jenar musim ini. Mahir Radja, pemain gelandang potensial ini akan berjuang bersama seluruh pemain PSIS Semarang di musim kompetisi 2020," tulis PSIS.

Mahir Radja merupakan pemain muda yang potensial. Pada 2016, ia pernah memperkuat klub asal Spanyol, CD Castellon. Satu tahun berselang, ia hijrah ke UE Alcudia dan Bali United U-19.

Mahir Radja juga pernah mendapat penggilan Timnas Indonesia U-22 kala persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 lalu.

Dengan rekam jejaknya yang cukup mentereng, Mahir Radja memiliki alasan tersendiri mengapa bersedia bergabung PSIS. Salah satunya adalah karena sejarah klub kebanggaan masyarakat Semarang itu.

"Senang sekali pastinya. PSIS serius untuk merekrut saya. Selain itu, PSIS juga tim besar yang memiliki sejarah di Indonesia. Jadi saya tak perlu pikir dua kali waktu PSIS hubungi saya," kata Mahir Radja di laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, mantan pemain Martapura FC ini tak bisa menjanjikan apapun untuk PSIS. Ia hanya akan bertekad untuk melakukan yang terbaik di Liga 1 2020.

"Kalau target, ingin kasih yang terbaik saja. Juga ingin bantu tim semaksimal mungkin," tuturnya menutup.

Para pemain PSIS dikabarkan telah mulai berkumpul pada Rabu (29/1/2020). Sementara latihan perdana akan dimulai pada hari ini, Kamis (30/1/2020).

Berita Terkait

Berita Terkini